HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 beletak-bletok!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: beletak-bletok!!!   Thu Oct 08, 2009 4:06 pm

kenapa yah, ax gw kalo abis di pake, truz di parkirin, suka bunyi bletak-bletok dari knalpot kykny..
kalo ax yang laen gt gag yah...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Thu Oct 08, 2009 4:50 pm

stefanus.soundman wrote:
kenapa yah, ax gw kalo abis di pake, truz di parkirin, suka bunyi bletak-bletok dari knalpot kykny..
kalo ax yang laen gt gag yah...???

gpp oom, itu tandanya si knalpot dlm masa pendinginan.
normal kok itu, hampir semua motor ngalamin hal ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Fri Oct 09, 2009 1:19 am

apalagi kalo baru dipake, interval bunyinya cepet banget, tapi lama kelamaan akan berkurang intervalnya...itu sih biasa bro..betul kata bro tias, semua motor seperti itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Fri Oct 09, 2009 8:03 am

kan pas panas dia memuai... dan pas mendingin dia menyusut....

ibarat batu es lu masukin aer panasya mbletuk... or kaca panas masukin aer adem.. ancur dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Fri Oct 09, 2009 1:16 pm

Armagogon wrote:
kan pas panas dia memuai... dan pas mendingin dia menyusut....

ibarat batu es lu masukin aer panasya mbletuk... or kaca panas masukin aer adem.. ancur dah...

Jadi knalpot ax nya ancur neh lama2 :-P he3 sebenernya ada satu lagi yang bisa tetep memuai meskipun panas ato dingin :-D hi3

oot mode : on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Fri Oct 09, 2009 6:56 pm

apa gak akan rusak ya knaplotnya????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Sat Oct 10, 2009 12:44 am

stefanus.soundman wrote:
apa gak akan rusak ya knaplotnya????

Ga akan rusak kok bro tenang aja. Gw saranin sih lebih enak pake knalpot racing aja hehehehe...racun mode on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Sat Oct 10, 2009 12:59 pm

= de.nu483 = wrote:
stefanus.soundman wrote:
apa gak akan rusak ya knaplotnya????

Ga akan rusak kok bro tenang aja. Gw saranin sih lebih enak pake knalpot racing aja hehehehe...racun mode on

idem ...am yg diatas... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Sat Oct 10, 2009 5:55 pm

wah, pengen mah pengen, tapi 1. masalah uang
2. masalah ijin dari bonyok (msh SMA bro..)
3 masalah ama polisi (maklum blm punya sim...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 71
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   Sun Oct 11, 2009 9:02 pm

stefanus.soundman wrote:
wah, pengen mah pengen, tapi 1. masalah uang
2. masalah ijin dari bonyok (msh SMA bro..)
3 masalah ama polisi (maklum blm punya sim...)

Ni stevanus julio ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: beletak-bletok!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
beletak-bletok!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: