HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Athlete g banyak masalahhhhhh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
byOne



Jumlah posting : 5
Registration date : 02.10.09

PostSubyek: Athlete g banyak masalahhhhhh   Fri Oct 02, 2009 2:30 am

lam kenal smua=='
g baru liat kesini...hehe

g da pk athelete 1 taon lalu tepatny agustus...
gila byk bgt masalah g...

1.tarikan di 60 da geter abis!!!!!!!! ga bisa naek lage=='
2.kl d gas, geter2, kaya rante kendor gt...sering banget...
nah br hr ini d mesin bunyi,...gila dah......
g tiap bulan servis resmi yg di kota, dan masalah da g sampein,
tapi kq masih begini trus=='

ada yg bisa bantu??
skalian donk,tanya bengkel jakbar athlete mana yg bagus...............

tq yaaaa

updated!!
=
setelah kemarin ke bengkel, TIDAK RESMI
AX nya normalllll,uda enak sekarang,tapi emg tarikannya yg kurang mgkn><

info aja, setaun ini g servis di bengkel resmi kawasaki di hayam wuruk KOTA,
setaon ini, AX g ga beres2!!!!
kesimpulannya ga RECOMMENDED servis dsana.............


Terakhir diubah oleh byOne tanggal Mon Oct 05, 2009 7:49 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Fri Oct 02, 2009 9:49 am

byOne wrote:
lam kenal smua=='
g baru liat kesini...hehe

g da pk athelete 1 taon lalu tepatny agustus...
gila byk bgt masalah g...

1.tarikan di 60 da geter abis!!!!!!!!
2.kl d gas, geter2, kaya rante kendor gt...
nah br hr ini d mesin bunyi,...gila dah......
g tiap bulan servis resmi yg di kota, dan masalah da g sampein,
tapi kq masih begini trus=='

ada yg bisa bantu??
skalian donk,tanya bengkel jakbar athlete mana yg bagus...............

tq yaaaa

hahah,, ktemu lagee omm.. jocolor
td di mailis..

bengkel?? athlete??
coba d ZKM motor sport d jalan H. kelik arah srengseng hutan kayu yy??
atau
sumber jaya d palmerah utara??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
byOne



Jumlah posting : 5
Registration date : 02.10.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Fri Oct 02, 2009 10:17 am

milis mana neh?
hehe

srengseng hutan kayu dmn yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Fri Oct 02, 2009 6:13 pm

byOne wrote:
lam kenal smua=='
g baru liat kesini...hehe

g da pk athelete 1 taon lalu tepatny agustus...
gila byk bgt masalah g...

1.tarikan di 60 da geter abis!!!!!!!!
2.kl d gas, geter2, kaya rante kendor gt...
nah br hr ini d mesin bunyi,...gila dah......
g tiap bulan servis resmi yg di kota, dan masalah da g sampein,
tapi kq masih begini trus=='

ada yg bisa bantu??
skalian donk,tanya bengkel jakbar athlete mana yg bagus...............

tq yaaaa


dulu gw jg gitu,bro malah sempet mo gw oper kredit....dh nyesel.baunget..tp sekarang malh sebaliknya ...makin cayang dehhhama AX....he..he..,emang kd modal dikit lg biar pass di hati,,,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Fri Oct 02, 2009 10:38 pm

byOne wrote:
lam kenal smua=='
g baru liat kesini...hehe

g da pk athelete 1 taon lalu tepatny agustus...
gila byk bgt masalah g...

1.tarikan di 60 da geter abis!!!!!!!!
2.kl d gas, geter2, kaya rante kendor gt...
nah br hr ini d mesin bunyi,...gila dah......
g tiap bulan servis resmi yg di kota, dan masalah da g sampein,
tapi kq masih begini trus=='

ada yg bisa bantu??
skalian donk,tanya bengkel jakbar athlete mana yg bagus...............

tq yaaaa

1. Narik 60 geter? Lama2 juga ga berasa kok. Maklum beda pabrikan beda kondisi mesin baru nya.

2. Di gas geter? Ya semua juga gitu kale, nama nya juga cuma 1 silinder :-D sekali lagi, beda pabrik beda karakter. Jangan cuma di nilai dari suara tapi juga dari rasa nya :-)

3. Bengkel? Wah kurang tau tapi ke beres aja dulu selama masih dapet servis ma oli gratis.

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sat Oct 03, 2009 8:12 am

byOne wrote:
milis mana neh?
hehe

srengseng hutan kayu dmn yah??

kalo ZKM Motor sport (info dari om yono) katanya dia disitu..
d jl. H. kelik srengseng.. deket jalan kelapa dua
kelurahan kelapa dua
kecamatan kebon jeruk.. bounce

kan ada juga yang d
jalan palmerah utara dket pasar palmerah..
manteep tuth bengkel!!
majuin pickup pulser,, langsung ngaciir!!
cuma gocap!!
nak nak KAOS juga dsitu!! kingnya AX kalee,, king hahaha Very Happy

moga membantu!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sat Oct 03, 2009 8:27 am

i2ulz wrote:
byOne wrote:
milis mana neh?
hehe

srengseng hutan kayu dmn yah??

kalo ZKM Motor sport (info dari om yono) katanya dia disitu..
d jl. H. kelik srengseng.. deket jalan kelapa dua
kelurahan kelapa dua
kecamatan kebon jeruk.. bounce

kan ada juga yang d
jalan palmerah utara dket pasar palmerah..
manteep tuth bengkel!!
majuin pickup pulser,, langsung ngaciir!!
cuma gocap!!
nak nak KAOS juga dsitu!! kingnya AX kalee,, king hahaha Very Happy
moga membantu!!

bro, majuin pickup pulser tuh maksudnya gmn sih...?kalo beres kawak mau ga ngerjaiinnya?trus, ada resiko efek samping ke mesin ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sat Oct 03, 2009 8:37 am

[quote="gwantenx"][quote="i2ulz"]
byOne wrote:

bro, majuin pickup pulser tuh maksudnya gmn sih...?kalo beres kawak mau ga ngerjaiinnya?trus, ada resiko efek samping ke mesin ga?

kata mekaniknya majuin timing pengapiannya!!
gilla gw ja ngggag nyangka!! affraid
efeknya akeserasinya nambah cepet bangett!!
murah pula

Ax ane bisa manteep gtu!!
motor ane cuma pake..

naekin spuyer (PJ + MJ)
pake koil yoshimura yang huruf O nya pake bintang (produk jepang)
mesin standar.. knalpot standar..

langsung gress!!
ane c taw dari nak nak kaskus KAOS!!
albino moga membantu!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
byOne



Jumlah posting : 5
Registration date : 02.10.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sun Oct 04, 2009 12:54 am

itu patokannya dmn yg bisa majuin pickup pulser??yg d palmerah...g kmrn mw ksana,tapi gtw tempat=='
mw ksana ahhhhhhh
hehhe

cari mekanik namanya sapa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sun Oct 04, 2009 7:18 am

byOne wrote:
itu patokannya dmn yg bisa majuin pickup pulser??yg d palmerah...g kmrn mw ksana,tapi gtw tempat=='
mw ksana ahhhhhhh
hehhe

cari mekanik namanya sapa??


mekaniknya namanya dedi,, sunny
nyang punya : koh abunn..

di jalan palmerah utara,, cari aja sumber jaya motor..
king

bengkel2 yang deket sumber jaya,, juga taw qo,,
pokoknya nak nak athlete sering ngumpul disitu,,,
efeknya : mantapp lahh!!

jangan biarkan Ax kita gagg bsa larii!!
kalaw perlu bikin iklan Ax bisa ngerubuhin kota!!
bukan cuma jembatan,, iklan MX,,
hahahaha... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
byOne



Jumlah posting : 5
Registration date : 02.10.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sun Oct 04, 2009 9:43 am

haha
ntar g pasti ksana,bro pk oli apa? motul?

wadu,g bingung patokannya,g tinggal d kemanggisan padahal,haha
utara yg mana g gtw><
dket ma pasarnya?ramayana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sun Oct 04, 2009 2:00 pm

byOne wrote:
haha
ntar g pasti ksana,bro pk oli apa? motul?

wadu,g bingung patokannya,g tinggal d kemanggisan padahal,haha
utara yg mana g gtw><
dket ma pasarnya?ramayana?

jangan lupa...
,hasilnya nanti ...sharing am yg laen..kli ad yg mo ikutan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Mon Oct 05, 2009 12:32 pm

AX 125 gw juga gitu bro dulu malah parah banget itu motor nahan di gigi 1 nya,,gw uda klaim ke kmi gunung selamat daan mogot yang ada malah gitu2 juga pplus blok mesin gw pada baret n lecet jadi jelek di liatnya...tapi sekarang semakin sering ganti oli semakin sering kilometer nambah semakin ilang masalahnya..bahkan sempet konslet juga mogok waktu ujan gede..parah ya kan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Wed Oct 07, 2009 8:00 am

santo_stw wrote:
AX 125 gw juga gitu bro dulu malah parah banget itu motor nahan di gigi 1 nya,,gw uda klaim ke kmi gunung selamat daan mogot yang ada malah gitu2 juga pplus blok mesin gw pada baret n lecet jadi jelek di liatnya...tapi sekarang semakin sering ganti oli semakin sering kilometer nambah semakin ilang masalahnya..bahkan sempet konslet juga mogok waktu ujan gede..parah ya kan..

saabar aja bro,, sama ane juga banyak masalah,,

harus sering sering ke beres kawak's ne__

jangan ke bengkel motor biasa,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sat Dec 12, 2009 1:32 am

Hmmm... althele saya getar banget stangnya, pe ksemutan, ga enak buat jalan jauh.... bengkel resmi cuma 1 neh di kota saya... Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Mon Dec 21, 2009 11:38 pm

Halo semua, gw baru join nih:)
gw pengen sharing jg soal Athelete.
Gw dah pake 1th lebih nih dan selama ini sih ga ada masalah. Paling lampu cadangan bensin aja nyala terus setelah 1 th ini, ktnya sih mesti ganti switch bensinnya 13orb.

Soal bengkel, gw jg dr awal service di cabang Hayam Wuruk (PT. ARMADA RUANG MOTOR), tp sampe sakarang ga pernah masalah ama mrk, malah gw pernah coba ke bengkel2x diluar delaer resmi malah kagak enak nyettingya sampe mesti bolak balik T_T

tp pengen coba jg bengkel yg di Pal Merah, mhn patokannya donk deket mana? thx
Jacko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tosoagung



Jumlah posting : 2
Registration date : 03.02.10

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Sat Feb 13, 2010 5:10 pm

sory bro kalo naekin spuyer (PJ + MJ)
ama ganti koil yoshimura yang huruf O nya pake bintang (produk jepang)
kira2 total habis beriapa??
pengen dicoba ke AX ane nichh...??
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Kecepatan VS Gear   Mon Mar 01, 2010 8:36 pm

Halo bro sekalian,

AX saya ko begini ya:
- Gear 1 Speed 0-15kph (kilometer per hour)
- Gear 2 15-30kph
- Gear 3 30-60kph (ini sebenarnya maksain, di 50kph suara mesin dah ga enak, mulai 55kph dah kerasa getar bgt)
- Gear 4 60-...kph (lum pernah lebih 80kph ^_^, soalnya ban belakang berasa goyang seperti kempes, di bilang ke mekaniknya tp no comment, juga no solution, maklum di daerah, beres-nya juga nyampur merk2 lain otomatis mekaniknya juga nanganin berbagai merk)

Yang saya permasalahkan di gear 3 itu, maunya seh pe 80kph lah pantesnya, kan max. rata-rata di 110kph, masa pendek banget... atau itu memang segitu? bila tidak, ada yg tau masalah dan solusinya ndak ya? tolong ya... terima kasih.

Note :
- AX saya baru 2600km-an, getarnya masih luar biasa, masih bikin kesemutan, tp malah jd kebiasaan bergetar ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Tue Mar 02, 2010 11:58 am

kondisi diatas saya sepertinya sangat abnormal
maksudnya dalam kondisi gear 3 dimana power maksimal biasanya tercapai kok hanya 60kph dah mentok. harusnya dari 60-80/90 itu dengan gampang bisa dicapai lo dalam Ax keadaan standar.

settingak kerenggangan klep? karburator? oli pjimane??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 71
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Wed Mar 03, 2010 12:46 pm

alhamdulillah ax aneh msih lancar jaya.. malahan tmbh enak.. km sdh 9080.. cm agk nysel,kmrin blpan ma cs1 kalah.. he2..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Wed Mar 03, 2010 12:58 pm

hehehe jangan ama cenges-one.. kenceng dia.
kecuali jalurnya belak belok selalu... bisa diatur lah. cm kalo panjang.. ahaha nyerah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 71
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Thu Mar 04, 2010 4:16 am

Armagogon wrote:
hehehe jangan ama cenges-one.. kenceng dia.
kecuali jalurnya belak belok selalu... bisa diatur lah. cm kalo panjang.. ahaha nyerah.
kbtulan kmrin jalurnya jg lurus,he2.. pasrah dech..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Thu Mar 04, 2010 9:34 am

Armagogon wrote:
kondisi diatas saya sepertinya sangat abnormal
maksudnya dalam kondisi gear 3 dimana power maksimal biasanya tercapai kok hanya 60kph dah mentok. harusnya dari 60-80/90 itu dengan gampang bisa dicapai lo dalam Ax keadaan standar.

settingak kerenggangan klep? karburator? oli pjimane??

Saya gak ngerti tuh ^_^ saya neh cuma bisa make, smua diserahin bengkel, ini pengalaman pertama pake mesin kawasaki...

Kalo itu ga normal brarti bisa di komplain ya, bisa minta ganti ^_^ kan lum setaun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Thu Mar 04, 2010 3:49 pm

suparmanto wrote:
Halo bro sekalian,

AX saya ko begini ya:
- Gear 1 Speed 0-15kph (kilometer per hour)
- Gear 2 15-30kph
- Gear 3 30-60kph (ini sebenarnya maksain, di 50kph suara mesin dah ga enak, mulai 55kph dah kerasa getar bgt)
- Gear 4 60-...kph (lum pernah lebih 80kph ^_^, soalnya ban belakang berasa goyang seperti kempes, di bilang ke mekaniknya tp no comment, juga no solution, maklum di daerah, beres-nya juga nyampur merk2 lain otomatis mekaniknya juga nanganin berbagai merk)

Yang saya permasalahkan di gear 3 itu, maunya seh pe 80kph lah pantesnya, kan max. rata-rata di 110kph, masa pendek banget... atau itu memang segitu? bila tidak, ada yg tau masalah dan solusinya ndak ya? tolong ya... terima kasih.

Note :
- AX saya baru 2600km-an, getarnya masih luar biasa, masih bikin kesemutan, tp malah jd kebiasaan bergetar ^_^

wah kykna emg ada yg aneh tuh,masa gigi 3 50 kmh suara mesin dah ndk enak,dah nyoba ke beres lain bro,mgkn agak jauh dikit gpp,sapa tau setelan klepnya krg pas. punyaku 100 kmh lbh stabil tuh,ndk goyang wlo tangan kiri q lepas dari setang. atau apa mgkn setelan ban belakang krg pas/center.mg cepet menemukan solusinya bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   Thu Mar 04, 2010 7:27 pm

valen1701 wrote:
suparmanto wrote:
Halo bro sekalian,

AX saya ko begini ya:
- Gear 1 Speed 0-15kph (kilometer per hour)
- Gear 2 15-30kph
- Gear 3 30-60kph (ini sebenarnya maksain, di 50kph suara mesin dah ga enak, mulai 55kph dah kerasa getar bgt)
- Gear 4 60-...kph (lum pernah lebih 80kph ^_^, soalnya ban belakang berasa goyang seperti kempes, di bilang ke mekaniknya tp no comment, juga no solution, maklum di daerah, beres-nya juga nyampur merk2 lain otomatis mekaniknya juga nanganin berbagai merk)

Yang saya permasalahkan di gear 3 itu, maunya seh pe 80kph lah pantesnya, kan max. rata-rata di 110kph, masa pendek banget... atau itu memang segitu? bila tidak, ada yg tau masalah dan solusinya ndak ya? tolong ya... terima kasih.

Note :
- AX saya baru 2600km-an, getarnya masih luar biasa, masih bikin kesemutan, tp malah jd kebiasaan bergetar ^_^

wah kykna emg ada yg aneh tuh,masa gigi 3 50 kmh suara mesin dah ndk enak,dah nyoba ke beres lain bro,mgkn agak jauh dikit gpp,sapa tau setelan klepnya krg pas. punyaku 100 kmh lbh stabil tuh,ndk goyang wlo tangan kiri q lepas dari setang. atau apa mgkn setelan ban belakang krg pas/center.mg cepet menemukan solusinya bro




wowww..ko''buanyak bngt masalahnya y...punya gw ko adem ayem aj...getar emang ce...tp lama2 g,stbil..pasti kecepatan 90 aj gw brani lepas tangan...dijlan lurus tp...complin ke dealrnya aja bro..takutnya emang ad cacat produksi...dr pabrik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Athlete g banyak masalahhhhhh   

Kembali Ke Atas Go down
 
Athlete g banyak masalahhhhhh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Bensin keluar dari knalpot!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: