HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Penambah akselerasi AX

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Penambah akselerasi AX   Wed Sep 09, 2009 12:30 pm

Haloo broo..

ccoment dund, specs AX-nya? apa aja yang udah dipasang dimesin?? Trus hasil kinerjanya gmana? Efeknya?

Apa aja..boleh,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Wed Sep 09, 2009 1:24 pm

i love plug and play...

yang nempel cm APSMotomax stage 1... hasil ya cm lebih cepet ke 80nya.. alias akselerasi aja. top sepit... teteppppp...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Wed Sep 09, 2009 11:22 pm

Armagogon wrote:
i love plug and play...

yang nempel cm APSMotomax stage 1... hasil ya cm lebih cepet ke 80nya.. alias akselerasi aja. top sepit... teteppppp...


oke lumayan broo..
boros gagg tu?
biasanyya yang bikin cepet motor pasti ada efek borosnya?

denger denger ada alat bikin hemat BBM, yaitu HHO atau HCS atau Braquet? TAww gagg??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Thu Sep 10, 2009 8:37 pm

i2ulz wrote:
Armagogon wrote:
i love plug and play...

yang nempel cm APSMotomax stage 1... hasil ya cm lebih cepet ke 80nya.. alias akselerasi aja. top sepit... teteppppp...


oke lumayan broo..
boros gagg tu?
biasanyya yang bikin cepet motor pasti ada efek borosnya?

denger denger ada alat bikin hemat BBM, yaitu HHO atau HCS atau Braquet? TAww gagg??

HCS msti ngorbanin sebagian bagasi bro karena dia butuh tempat buat cairan tambahan nya. Klo yang kya broquet mesti ati2 instalasi kabel nya biar aman. Ada satu lagi trik hemat BBM, berkendara dengan kecepatan konstan dan tekanan ban ideal :-)

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Fri Sep 11, 2009 9:18 am

yup bener.... riding style sangat berpengaruh...

kalo gas dan perpindahan gigi ngurut menurut RPM bisa irit.. tapi kalo lagi lari dikejar setan or takut kaga kebagian THR = boros..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Fri Sep 11, 2009 4:53 pm

Armagogon wrote:
yup bener.... riding style sangat berpengaruh...

kalo gas dan perpindahan gigi ngurut menurut RPM bisa irit.. tapi kalo lagi lari dikejar setan or takut kaga kebagian THR = boros..

woohoo.. om yono.. emang dah good answer??

apa c yang kurang di athlete? pasti larinya yahh.. hehe.. ada sarann?


tapi menang gaya broo,, jd pusat perhatian,, jd malu Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Sun Sep 13, 2009 12:48 pm

sape yang namane On yono???

My name is Bond..... James Bond... heuheuheuheueh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   Sun Sep 13, 2009 3:39 pm

Armagogon wrote:
sape yang namane On yono???

My name is Bond..... James Bond... heuheuheuheueh

sory bro.. maksud ane.. buat mas yono..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penambah akselerasi AX   

Kembali Ke Atas Go down
 
Penambah akselerasi AX
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: