HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 STANG GA STABIL??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kevin



Jumlah posting : 7
Lokasi : DEPOK
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 1:06 am

Dah seminggu ini stang ga enak, lagi jalan lurus kaya ngebuang kanan/kiri. Paling terasa kalo lagi belok,jadi kaya di dorong dr samping.tapi klo lagi boncengan ga gitu terasa.. Penyakitnya apaan y kira2.. Tolong y bro2.. Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 9:37 am

Itu com stir nya kena bro. AX yg ane jg sama, trus krn beban mtor AX ada di dpan maka stang akan lebih terasa lari ke kiri & kanan.
Supaya lebih jelas, coba nanti tanya ke beres nya aja bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 4:08 pm

comsteer trouble gara gara apaan ya bro?

lagi kenceng nabrak polisi malas.. or masuk kubangan? or emang lagi apes aja bro??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 5:24 pm

Wah kalo ane bnyknya krn masuk kubangan bro...seringnya malem, gelap sih.
Kena pulisi tidur jg sering, dan yg pasti lg apes aja...
Wkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kevin



Jumlah posting : 7
Lokasi : DEPOK
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 5:29 pm

Thanks wat bro vassili.. Berarti penyakity comstir y,Tapi heran, padahal ax na ga pernah jatoh or nabrak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Tue Sep 08, 2009 11:01 pm

Ok...Sama2 bro. Sy jg dulu gk nabrak bro. Krn sering kena lobang, jd kena deh komstir nya. Coba aja ke beres nya bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Thu Sep 10, 2009 7:18 pm

vassili zaitsev wrote:
Wah kalo ane bnyknya krn masuk kubangan bro...seringnya malem, gelap sih.
Kena pulisi tidur jg sering, dan yg pasti lg apes aja...
Wkwkwkwk...

sama bro, punya gw juga stangnya bawanya kekriri trus.....terutama klo di pinggir jalan banyak cewe2 sexy... masalahnya bukan di ax.....he..he..itu kenapa y bro..? wkkkwkwkwk... alien
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Thu Sep 10, 2009 8:48 pm

mamato wrote:
vassili zaitsev wrote:
Wah kalo ane bnyknya krn masuk kubangan bro...seringnya malem, gelap sih.
Kena pulisi tidur jg sering, dan yg pasti lg apes aja...
Wkwkwkwk...

sama bro, punya gw juga stangnya bawanya kekriri trus.....terutama klo di pinggir jalan banyak cewe2 sexy... masalahnya bukan di ax.....he..he..itu kenapa y bro..? wkkkwkwkwk... alien

Itu masih bagus, lha ax gw malah ngedadak rem depan ngunci klo ada cewe cantik... Mau nge gaya stoppie kali ya :-D hi3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Fri Sep 11, 2009 9:23 am

walah.... sindrom THR telat telah melanda.... heuheuehuehueh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Fri Sep 11, 2009 12:42 pm

kevin wrote:
Dah seminggu ini stang ga enak, lagi jalan lurus kaya ngebuang kanan/kiri. Paling terasa kalo lagi belok,jadi kaya di dorong dr samping.tapi klo lagi boncengan ga gitu terasa.. Penyakitnya apaan y kira2.. Tolong y bro2.. Thanks

komstirnya di kendorin dikit aja bro.
gw jg sempet ngalamin nih, tadinya mau bongkar sendiri tuh komstir, pas kebeneran lagi di bengkel, skalian aja minta tolong di kendorin dikit.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Fri Sep 11, 2009 2:49 pm

Wah, brarti thr yg gk telat pmbayaran nya cuman bro tias. Krn cuma postingan bro tias yg bner, yg lain pada ngaco...Wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Fri Sep 11, 2009 4:00 pm

tias wrote:
kevin wrote:
Dah seminggu ini stang ga enak, lagi jalan lurus kaya ngebuang kanan/kiri. Paling terasa kalo lagi belok,jadi kaya di dorong dr samping.tapi klo lagi boncengan ga gitu terasa.. Penyakitnya apaan y kira2.. Tolong y bro2.. Thanks

komstirnya di kendorin dikit aja bro.
gw jg sempet ngalamin nih, tadinya mau bongkar sendiri tuh komstir, pas kebeneran lagi di bengkel, skalian aja minta tolong di kendorin dikit.

btul..kendorin ..dikit trus....angin..ban depan..di tambah...biar agak enteng..selamat mencoba..bro...TAMBAH ANGIN..JUGA YA...karena...BERAT tu..PELX RACING..dan posisi kita..agak BUNGKUK..jadi BEBAN ada di BAGIAN DEPAN...heee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kevin



Jumlah posting : 7
Lokasi : DEPOK
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   Sat Sep 19, 2009 11:53 pm

Bener kata bro2 di atas, stang di kendorin jadi mantap lg.masih kerasa dikit sih..,apa mungkin sebaby krn ban depan pake corsa ukuran 70/90? Pengen coba pake fdr xt tp duity ga support..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: STANG GA STABIL??   

Kembali Ke Atas Go down
 
STANG GA STABIL??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» Pingin stang super 66
» Lagi nyari Stang Sprint veloce (bagong)
» stang bulat customized

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: