HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Speedo Athlete benar gak ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Speedo Athlete benar gak ya?   Mon Aug 17, 2009 4:36 am

Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ax125
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Lokasi : Ban-donk
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Mon Aug 17, 2009 3:08 pm

sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

Sy pernah baca artikel, katanya hampir semua motor speedonya gak tepat.
Sengaja memang dibuat begitu supaya nggak pada kelewat ngebut.
Katanya speedo yg paling deket kenyataan (selisih dg yg sebenarnya paling kecil)
yaitu yg punya bajaj.
Speedo yg bener biasanya yg di mobil.
Athelete kayaknya speedonya gak bener juga, kalo sy kira2 (dibandingkan
dg waktu bawa mobil di jalur yg sama yg sering dilewati),
kayaknya 80kpj di Athelete kira2 = 65 - 70kpj di mobil.

Coba googling cari artikelnya, udah lupa linknya soalnya.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Mon Aug 17, 2009 3:35 pm

ax125 wrote:
sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

Sy pernah baca artikel, katanya hampir semua motor speedonya gak tepat.
Sengaja memang dibuat begitu supaya nggak pada kelewat ngebut.
Katanya speedo yg paling deket kenyataan (selisih dg yg sebenarnya paling kecil)
yaitu yg punya bajaj.
Speedo yg bener biasanya yg di mobil.
Athelete kayaknya speedonya gak bener juga, kalo sy kira2 (dibandingkan
dg waktu bawa mobil di jalur yg sama yg sering dilewati),
kayaknya 80kpj di Athelete kira2 = 65 - 70kpj di mobil.

Coba googling cari artikelnya, udah lupa linknya soalnya.

CMIIW

Thank's atas informasinya bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Thu Aug 20, 2009 5:05 pm

sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

Wah akhir nya ini di bahas juga. Ga papa speedo aga ngawur asal jangan indikator bensin ga nyala:-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Aug 21, 2009 4:24 pm

haryo_h wrote:
sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

Wah akhir nya ini di bahas juga. Ga papa speedo aga ngawur asal jangan indikator bensin ga nyala:-D he3

wwwkwkkw gaswat tuh,tp kan ada restnya to bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Aug 21, 2009 6:02 pm

valen1701 wrote:
haryo_h wrote:
sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

Wah akhir nya ini di bahas juga. Ga papa speedo aga ngawur asal jangan indikator bensin ga nyala:-D he3

wwwkwkkw gaswat tuh,tp kan ada restnya to bro Smile

Asal jangan lupa keran taro di posisi on. Klo dari awal udah rest ya bablas abis bensin nya:-D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sun Sep 20, 2009 12:24 pm

sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

gmana udah ada risetnya kaga, tentang spido aX tu ngaco? bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Mon Sep 21, 2009 3:45 am

i2ulz wrote:
sedna_19 wrote:
Eh,bro n sist sklian... Speedo athlete tu bner gak sih? Cz 60kpj-nya aja udah kerasa cpat bget.. Bda dg zx130 ortuku yg kalo 60kpj serasa gak jalan..

gmana udah ada risetnya kaga, tentang spido aX tu ngaco? bounce

T'nya dah bner... Kmrin lusa ane coba jalan b'dmpingan ma vega r tmen... Spido sma2 nunjuki 50 kpj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Mon Sep 21, 2009 10:52 am

sedna_19 wrote:
T'nya dah bner... Kmrin lusa ane coba jalan b'dmpingan ma vega r tmen... Spido sma2 nunjuki 50 kpj

jadi beneer ne? spidonya Ax gagg ngaco..

emang c 60 kpj udah cepet, tp kalaw di supra 125 g da papanya alias gagg brasa..

mungkin karena Ax tu modelnya sporty? atau ada alasan lain??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Thu Sep 24, 2009 6:17 pm

i2ulz wrote:
sedna_19 wrote:
T'nya dah bner... Kmrin lusa ane coba jalan b'dmpingan ma vega r tmen... Spido sma2 nunjuki 50 kpj

jadi beneer ne? spidonya Ax gagg ngaco..

emang c 60 kpj udah cepet, tp kalaw di supra 125 g da papanya alias gagg brasa..

mungkin karena Ax tu modelnya sporty? atau ada alasan lain??

punya gw jarumna malah naekna cepet banget...,ud ky rpm....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 8:19 am

ini mo sharing... kan katanya speedo paling akurat tuh pulsar..

nah kemaren kebetulan turun dari puncak ke arah bogor di bikin 2 baris motor.. di sebelah gw pulsar 200cc..

na pas ane liat itu speedo dia 25 KMh.... eh liat di Ax xm 20++ ga mpe 25... kok gitu??

logikanya brarti kalo kita geber sampe 100KMh.. pada kenyataannya kita dah jalan lebih cepat dari itu dong.. weee bahayaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:38 am

i2ulz wrote:
sedna_19 wrote:
T'nya dah bner... Kmrin lusa ane coba jalan b'dmpingan ma vega r tmen... Spido sma2 nunjuki 50 kpj

jadi beneer ne? spidonya Ax gagg ngaco..

emang c 60 kpj udah cepet, tp kalaw di supra 125 g da papanya alias gagg brasa..

mungkin karena Ax tu modelnya sporty? atau ada alasan lain??

Pa mgkin 60kpj-nya athlete = 70kpj-nya supra ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:38 am

i2ulz wrote:
sedna_19 wrote:
T'nya dah bner... Kmrin lusa ane coba jalan b'dmpingan ma vega r tmen... Spido sma2 nunjuki 50 kpj

jadi beneer ne? spidonya Ax gagg ngaco..

emang c 60 kpj udah cepet, tp kalaw di supra 125 g da papanya alias gagg brasa..

mungkin karena Ax tu modelnya sporty? atau ada alasan lain??

Pa mgkin 60kpj-nya athlete = 70kpj-nya supra ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:42 am

Armagogon wrote:
ini mo sharing... kan katanya speedo paling akurat tuh pulsar..

nah kemaren kebetulan turun dari puncak ke arah bogor di bikin 2 baris motor.. di sebelah gw pulsar 200cc..

na pas ane liat itu speedo dia 25 KMh.... eh liat di Ax xm 20++ ga mpe 25... kok gitu??

logikanya brarti kalo kita geber sampe 100KMh.. pada kenyataannya kita dah jalan lebih cepat dari itu dong.. weee bahayaaaa

Kan malah asik bro... Dg kcptan 60kpj dh dpt mnyusul mtor yg kcptnx 65kpj..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 1:49 pm

heuheue... bahayanya nih kalo kita liat speedo masih 20.. padahal dah 25..

nah lagi ngebut.,, liat baru 100... eh ternyata dah 120.. hauhauaha... serem..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 4:36 pm

lebih bae lebih cepat, dr pd lebih lambat pd posisi spido yg sama.....,yg penting calm aj bawanya boss...jangan ky biker laen yg srudak-sruduk...sok arogan....mentang2 lebih cepet....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crescentmoon



Jumlah posting : 1
Registration date : 24.09.09

PostSubyek: salam q anggota baru nih..iya speedo athlete bener g yah???   Fri Sep 25, 2009 7:08 pm

salam q anggota baru nih..iya speedo athlete bener g yah???masa track lurus ama supra x 125, d athlete gigi 3 nyampe 100 kmpj,supra x malah udah gi2 4,itupun d athlete blm gas pol msh setengah...klo ganti ma speedo satria fu bs g yah,klo ada dmn belix?hargax brp?thankz bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:28 pm

mamato wrote:
lebih bae lebih cepat, dr pd lebih lambat pd posisi spido yg sama.....,yg penting calm aj bawanya boss...jangan ky biker laen yg srudak-sruduk...sok arogan....mentang2 lebih cepet....

Betul! Betul! Betul! Hehe,, kyk upin-ipin ja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:50 pm

sedna_19 wrote:
mamato wrote:
lebih bae lebih cepat, dr pd lebih lambat pd posisi spido yg sama.....,yg penting calm aj bawanya boss...jangan ky biker laen yg srudak-sruduk...sok arogan....mentang2 lebih cepet....

Betul! Betul! Betul! Hehe,, kyk upin-ipin ja...


Bro sedna kata ente spido AX bener? qo pada d debatin lage..

Jadi sebenernya bener apa salah sich bro?

emang bner c aneh juga,, masa 60 kpj aja udah brasa cepet..!!
kaya naek supra 80 kpj,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Fri Sep 25, 2009 11:55 pm

sedna_19 wrote:
mamato wrote:
lebih bae lebih cepat, dr pd lebih lambat pd posisi spido yg sama.....,yg penting calm aj bawanya boss...jangan ky biker laen yg srudak-sruduk...sok arogan....mentang2 lebih cepet....

Betul! Betul! Betul! Hehe,, kyk upin-ipin ja...


Bro sedna kata ente spido AX bener? qo pada d debatin lage..

Jadi sebenernya bener apa salah sich bro?

emang bner c aneh juga,, masa 60 kpj aja udah brasa cepet..!!
kaya naek supra 80 kpj,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sat Sep 26, 2009 5:29 am

i2ulz wrote:
sedna_19 wrote:
mamato wrote:
lebih bae lebih cepat, dr pd lebih lambat pd posisi spido yg sama.....,yg penting calm aj bawanya boss...jangan ky biker laen yg srudak-sruduk...sok arogan....mentang2 lebih cepet....

Betul! Betul! Betul! Hehe,, kyk upin-ipin ja...


Bro sedna kata ente spido AX bener? qo pada d debatin lage..

Jadi sebenernya bener apa salah sich bro?

emang bner c aneh juga,, masa 60 kpj aja udah brasa cepet..!!
kaya naek supra 80 kpj,,

Sbenerx ane jg msih bngung bro,, cz klo dg Vega R tmnku sama(dari situ ditariklah ksmpulan bhwa speedo Athlet bner)... Tp stlh liat post di atas jd bngung lagi.. Cz ma pulsar n supra beda.. Trz gmna ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sat Sep 26, 2009 12:36 pm

Udah, ga usah di pikirin speedo nya toh jarang di
liat kan :-P masih lebih penting lampu bensin dan odometer (buat patokan ganti oli). Lagi pula bahaya tauk ngintip speedo motor laen, apa lagi sambil lari 60 km/jam. Sieun nabrak euy!

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sat Sep 26, 2009 5:57 pm

haryo_h wrote:
Udah, ga usah di pikirin speedo nya toh jarang di
liat kan :-P masih lebih penting lampu bensin dan odometer (buat patokan ganti oli). Lagi pula bahaya tauk ngintip speedo motor laen, apa lagi sambil lari 60 km/jam. Sieun nabrak euy!

imho.

iy tuh se7 am bro haryo....mikirin spido nanti malah jalannya g kosentrasi .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sun Sep 27, 2009 10:28 am

mamato wrote:
haryo_h wrote:
imho.

iy tuh se7 am bro haryo....mikirin spido nanti malah jalannya g kosentrasi .....

iyya bnerr juga c,,
abisan penasaran bgt!!
bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   Sun Sep 27, 2009 10:30 am

mamato wrote:
haryo_h wrote:
imho.

iy tuh se7 am bro haryo....mikirin spido nanti malah jalannya g kosentrasi .....

iyya bnerr juga c,,
abisan penasaran bgt!!
bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Speedo Athlete benar gak ya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Speedo Athlete benar gak ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» stel napur pengapian dengan busur pengapian
» Speedometer vbb1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: