HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 NANYA DONK..!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aaa_vembazax



Jumlah posting : 4
Registration date : 05.08.09

PostSubyek: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 05, 2009 9:40 am

Question alow athleters....

gw newbie niiiiy....

mo nanya donk....
dah ada yang punya striping barunya blom???
ge pengen beli binun mo ambil warna apa????hehehhe... Cool

trus harganya naik ya katanya???huuuuufh......

partnya susah n mahal ga siiih kawak???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denie000069

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 37
Lokasi : Bandung
Registration date : 19.06.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 05, 2009 10:28 am

Salam kenal juga bro...Ane denie BARC Bandung
u/ di BARC bandung blm ada yg punya stripping baru..
u/ stripping baru semunya bagus ko (tp ene lbh suka yg biru)
datang aja dulu ke CKP, liat2 trus DPin deh....
Trus gabung ama BARC.
Ane siap bantuin bro, call aja 022-91100069 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaa_vembazax



Jumlah posting : 4
Registration date : 05.08.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 05, 2009 10:31 am

Very Happy alow bro denie..salam kenal juga ya bro...

gw bingunk mo pesen striping yang baru takut indent.....hahhahaha...

males nunggu2 bro....

ehhhh sob...ada keluhan ga selama pake athlete?????

study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denie000069

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 37
Lokasi : Bandung
Registration date : 19.06.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 05, 2009 1:34 pm

Salam kenal juga bro Vembazax....
Coba dulu ke CKP baru tau inden apa engganya...
Klo inden beli aja yg striping lama, tar dibantuin..tenang aja afro
Selama ini asik-asik aja pake Athlete...malah makin MANTAP cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaa_vembazax



Jumlah posting : 4
Registration date : 05.08.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 05, 2009 7:09 pm

oce dah bro.....

parah harganya naek bro....!!!!

jadi 15,1 gilla cepet bgd....!!!!

minggu maren perasaan masih 14,8...

kayaknya cuamik bgd ya brooo....!!!!!

klo stripink lama paling keren apa bro.....

hehehhehe..... bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denie000069

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 37
Lokasi : Bandung
Registration date : 19.06.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Thu Aug 06, 2009 1:10 pm

Hari ini aja harga dah 15.350.000.-
Stripping yg paling mantep sih masih tetep warna biru bro... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaa_vembazax



Jumlah posting : 4
Registration date : 05.08.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Thu Aug 06, 2009 4:44 pm

denie000069 wrote:
Hari ini aja harga dah 15.350.000.-
Stripping yg paling mantep sih masih tetep warna biru bro... Very Happy

sob klo konsumsi bensinya gimana???
1 banding berapa kah????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Fri Aug 07, 2009 9:28 am

aaa_vembazax wrote:
denie000069 wrote:
Hari ini aja harga dah 15.350.000.-
Stripping yg paling mantep sih masih tetep warna biru bro... Very Happy

sob klo konsumsi bensinya gimana???
1 banding berapa kah????

Salam athleters from B.A.R.C Bandung #001#

Klo soal konsumsi bahan bakar sih normalnya dalam kota sekitar 1ltr=45km nah klo untuk luar kota bisa lebih bro selitar 1ltr=55/60km an tergantung pemakaiannya. Untuk konsumsi bahan bakar lebih baik menggunakan pertamax bro karena kompreinya udah tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: onderdil   Sat Aug 08, 2009 9:59 am

Dear kawak..sejati,

kawak...onderdilnya gampang kok..gak usah takut..bagi yang baru mau bli si Kawak...pokonya di jamin aman, ORI, dan mudah di dapat...contohnya di Jakarta....yang penting ondrdil..nggak kaya kacang di jual di mana-mana kalu mau bli di toko, bengkelyang ada Kawasaki Genunine parts di jamin deh...hee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Sat Aug 08, 2009 1:16 pm

wah ax kalo dipake jarak jauh irit lho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Sat Aug 08, 2009 3:39 pm

vassili zaitsev wrote:
wah ax kalo dipake jarak jauh irit lho...

Bener tuh. Klo jarak jauh pasti AX qta irit bensin, tapi boros di ban:-D malah ada yang ban nya ampe benjol2 karena tiap minggu di pake pulang ke bandung:-P he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blank5ac5
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 33
Lokasi : Jakartra
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: [No title]   Wed Aug 12, 2009 5:33 pm

= de.nu483 = wrote:
aaa_vembazax wrote:
denie000069 wrote:
Hari ini aja harga dah 15.350.000.-
Stripping yg paling mantep sih masih tetep warna biru bro... Very Happy

sob klo konsumsi bensinya gimana???
1 banding berapa kah????

Salam athleters from B.A.R.C Bandung #001#

Klo soal konsumsi bahan bakar sih normalnya dalam kota sekitar 1ltr=45km nah klo untuk luar kota bisa lebih bro selitar 1ltr=55/60km an tergantung pemakaiannya. Untuk konsumsi bahan bakar lebih baik menggunakan pertamax bro karena kompreinya udah tinggi.

Wah irit bro ya! Kok AX k Boros ya ak suka Ngukur nya Klw Pulkam aj Dari Jkt full ampe Sukabumi Ngisi Lagi 25000 pertamax Klw di Jkt
PP kerja senen- senayan jalan sepulang kerja isi fullthank senin pagi ntar ngisi lagi kamis sore. Boros ya?? Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 12, 2009 9:27 pm

aaa_vembazax wrote:
denie000069 wrote:
Hari ini aja harga dah 15.350.000.-
Stripping yg paling mantep sih masih tetep warna biru bro... Very Happy

sob klo konsumsi bensinya gimana???
1 banding berapa kah????

ikut ngimbrung..

bro klo konsumsi BBM kusus athlete itu tergantung cara pake/karakter orang beda-beda di jalan, makanya ada yg bilang athlete boros tp banyak jg yg bilang irit, emang ce g seirit merk "H", tp kawasaki pasti top markhotop dechhh..

walam



alien
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Thu Aug 13, 2009 9:19 am

1 : 45

kalo lagi pusing jadi 1 : 35-40 (pusingnya pas dari nagrek - rancaekek sampe cileunyi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 72
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Sun Aug 16, 2009 5:28 pm

aaa_vembazax wrote:
Very Happy alow bro denie..salam kenal juga ya bro...

gw bingunk mo pesen striping yang baru takut indent.....hahhahaha...

males nunggu2 bro....

ehhhh sob...ada keluhan ga selama pake athlete?????

study

Gak inden kok bro.. Gwe ja bru aja bli yg wrna merah.. N lgsung bisa dbwa plg,,pdhl gwe domisili di mgelang... O ya,kluhanx pas pke athlete sih cuma pas di jalan gak PD aja.. Cz pas di jalan orang2 malah ngliatin athleteku,bukan yg naikin.. Hehe.. :-D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Aug 19, 2009 4:16 pm

@^
bonceng luna maya dong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Fri Aug 21, 2009 4:29 pm

sedna_19 wrote:
aaa_vembazax wrote:
Very Happy alow bro denie..salam kenal juga ya bro...

gw bingunk mo pesen striping yang baru takut indent.....hahhahaha...

males nunggu2 bro....

ehhhh sob...ada keluhan ga selama pake athlete?????

study

Gak inden kok bro.. Gwe ja bru aja bli yg wrna merah.. N lgsung bisa dbwa plg,,pdhl gwe domisili di mgelang... O ya,kluhanx pas pke athlete sih cuma pas di jalan gak PD aja.. Cz pas di jalan orang2 malah ngliatin athleteku,bukan yg naikin.. Hehe.. :-D

justru keren donk jadi pusat perhatian,he2 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Fri Aug 21, 2009 6:01 pm

valen1701 wrote:
sedna_19 wrote:
aaa_vembazax wrote:
Very Happy alow bro denie..salam kenal juga ya bro...

gw bingunk mo pesen striping yang baru takut indent.....hahhahaha...

males nunggu2 bro....

ehhhh sob...ada keluhan ga selama pake athlete?????

study

Gak inden kok bro.. Gwe ja bru aja bli yg wrna merah.. N lgsung bisa dbwa plg,,pdhl gwe domisili di mgelang... O ya,kluhanx pas pke athlete sih cuma pas di jalan gak PD aja.. Cz pas di jalan orang2 malah ngliatin athleteku,bukan yg naikin.. Hehe.. :-D

justru keren donk jadi pusat perhatian,he2 Very Happy

Ga papa jadi pusat perhatian asal jangan qta ga konsen, tar malah nabrak:-P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Tanya Masalah Stang...   Sun Dec 20, 2009 7:52 pm

Halo bro sekalian, mohon pendapatnya dari yg sudah pengalaman, maklum baru punya kawasaki ^_^

Kondisi:
- Athlete saya masih 600km an, dah servis pertama
- Baru 3x nempuh jarak jauh (60km an), biasanya cuma muter2 di kota

Masalah:
- Waktu pake jarak jauh baru ngeh ada getaran di stang, terutama bagian kanan, pe ksemutan gitu, apa ini normal ya?
- Dibilangin ke teknisi waktu servis pertama katanya karena handle gasnya agak berat, jadi dikasih pelumas, tapi tetap za getaran itu ada, walaupun handle terasa lebih ringan pas narik gas.
- Gejala kesemutan mulai km 15 dah berasa, asli tidak nyaman banget, gimana mo buat touring neh motor.

Mohon saran dan info, bagusnya di gimana in ini motor?

Terima kasih banyak atas saran dan info-nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Sun Dec 20, 2009 11:23 pm

Klo di bilang rusak ya ga juga, toh setang masih kokoh di tempat nya kan? Saya pribadi anggap getaran termasuk dalam karakter mesin athlete. Di nikmati saja dulu karena lama2 juga halus sendiri kok :-) klo emang ga tahan bisa coba pasang karet blok rx-king di sirip blok atas ax. Katanya seh cukup meredam getaran (kata nya lho...)

cmiiw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Dec 23, 2009 7:27 am

haryo_h wrote:
Klo di bilang rusak ya ga juga, toh setang masih kokoh di tempat nya kan? Saya pribadi anggap getaran termasuk dalam karakter mesin athlete. Di nikmati saja dulu karena lama2 juga halus sendiri kok :-) klo emang ga tahan bisa coba pasang karet blok rx-king di sirip blok atas ax. Katanya seh cukup meredam getaran (kata nya lho...)

cmiiw.

Setuju Bro..dibikin enak aja..
Saya juga kemaren bawa ax (baru 1000km) dari bandung ke jakarta lewat puncak, geter2 sih gak terlalu berasa pas di jalan..kerasanya pas di daerah puncak istirahat plus makan, tangan berasa kesemutan Surprised

pengen nyoba karet RX King tp blm sempet belinya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   Wed Dec 23, 2009 5:47 pm

Wah.. kalo memang mo dinikmatin seh ga usahlah di pasang tuh karet blok dari RX King.... kalo bener manjur jadi ga berasa nikmat tuh geter... ( vibrator kalee... Laughing )

Tp emang ga tau ya... sekarang dah rada kurang geter-nya, walau masih kesemutan pastinya Very Happy maklum baru 800km, mungkin bener makin jauh makin berkurang... smoga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: NANYA DONK..!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
NANYA DONK..!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» NANYA: Bahan kulit murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: