HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Spakbore Belakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
momo

avatar

Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Spakbore Belakang   Sat Jul 18, 2009 11:39 pm

Bro, gue mo nanya nih gimana ya cara bikin spakbore belakang seperti ini, berapa ya kira-kira budgetnya...?


or



atau seperti ini ada yang jual nggak yah di toko variasi Cool



gue dapetin foto ini di motorclub filipina kawasaki furry, sepertinya mentep kalo athlete di buat seperti ini,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Renault



Jumlah posting : 8
Lokasi : Bogor
Registration date : 17.07.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Sun Jul 19, 2009 12:09 am

Mantap bener nyang putih euy

jadi hoyong... What a Face

iya da yg bisa gak ya disini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Sun Jul 19, 2009 8:13 am

spakbor kolongnya mah beli punya mx kan bisa..

bro menkoholic yg ngerti tuh...

lampunya bgus euy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
momo

avatar

Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Sun Jul 19, 2009 11:18 am

hardiz wrote:
spakbor kolongnya mah beli punya mx kan bisa..

bro menkoholic yg ngerti tuh...

lampunya bgus euy..


Ooo begitu ya bro..emang cocok spakbor MX di pake ke Athlete sorry nanya bro.. cheers kira-kira budgetnya berapa ..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hongyen



Jumlah posting : 1
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: yooo   Mon Jul 20, 2009 9:37 pm

permisi y para boz...
numpang tny nh,klo mo modif kyk foto yg di atas ada ga bengkel/kenalan yg bs dipercay di jakart?
tq sebelum ny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 8:16 am

BRORR HARDIZ BOGOR BERARTI NGGAK PERLU MOTONG DUA BESI YANG KE ARAH ATAS ITU LIHAT MODIFIKASI YANG UNDERTRAIL SI AX 125 A alias FURYY.. ... BENER KAN BRORR HARDISZ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 8:47 am

momo wrote:
Ooo begitu ya bro..emang cocok spakbor MX di pake ke Athlete sorry nanya bro.. cheers kira-kira budgetnya berapa ..?

yup bisa pake punya mx, tp mesti potong2 lg.

gw udah pake yg bekas (buat coba2) beli cuma 10 rb, trus potong2 deh sesuai ukuran. setelah jadi gw polet deh 10 rb jg.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:11 am

om tias apa di bandung ada yg dah undertrail mirip sperti fury..foto di atas trus kalu ada habis berapa ya..habis keren habis....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:14 am

ikoen wrote:
om tias apa di bandung ada yg dah undertrail mirip sperti fury..foto di atas trus kalu ada habis berapa ya..habis keren habis....

undertail lg di bikin, bentar lg jadi & di jual.
harga blm tau.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:18 am

ma kasih om tias, kemarin aku bru YM ama BARC yang daerah lembang..kebetulan ada abang di chibaligo hee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:34 am

nih foto sibiru yg udah pake spakbor kolong.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:41 am

OM TIAS CEPAT2 ya di BUAT..UNDERTRAILNYA..wah dah NGK TAHAN.. TERUS HARGA YA DI BUAT MURAH MERIAH KAN KHUSUS ATHLETE,. BIAR TAMBAH MECING......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:48 am

ikoen wrote:
OM TIAS CEPAT2 ya di BUAT..UNDERTRAILNYA..wah dah NGK TAHAN.. TERUS HARGA YA DI BUAT MURAH MERIAH KAN KHUSUS ATHLETE,. BIAR TAMBAH MECING......

klo harga msh blm tau nih. nanti deh nunggu dr bro abe aja ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 9:58 am

tuh namanya spakbor kolong. Wink
btw dijalan raya bogor, ataw jln kebon jeruk ngampar tuh spakbor kolong ninja..
70 rebu harganya. ma masang tambah 10 rebu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 10:15 am

tp eniwey baydewey baswe........... klo blakangnya kagk ditunggingin terlalau mepet sama tuh spakbor belakng.
jd solusinya shock blakang ditaekin dikit.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 10:29 am

ipinsuch wrote:
tp eniwey baydewey baswe........... klo blakangnya kagk ditunggingin terlalau mepet sama tuh spakbor belakng.
jd solusinya shock blakang ditaekin dikit.

he he.. ane gak pake di tunggingin lg tuh bro, cukup nyaman jg & gak mentok ke atas. yg penting setel sok nya aja yg kerasan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
momo

avatar

Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 11:13 am

ikoen wrote:
om tias apa di bandung ada yg dah undertrail mirip sperti fury..foto di atas trus kalu ada habis berapa ya..habis keren habis....

wah, gue baru aja anter motor gue ke bengkel viber di daerah gue, lumayan sih ongkosnya sampai 450.000,- untuk ceper belakang. itu juga gue nunggu 3 hari ..
nggak sabar nungguinnya bounce Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 12:13 pm

tias wrote:
ipinsuch wrote:
tp eniwey baydewey baswe........... klo blakangnya kagk ditunggingin terlalau mepet sama tuh spakbor belakng.
jd solusinya shock blakang ditaekin dikit.

he he.. ane gak pake di tunggingin lg tuh bro, cukup nyaman jg & gak mentok ke atas. yg penting setel sok nya aja yg kerasan.

wehehe......... sempet gw pernah mau nyoba pake spakbor kolong. cuma gw pikir terlalu mepet banget buat gw sih. kurang enka ja diliatnya. akirnya gak jd deh tuh gw pasang. ntar ja ah nunggu motor lunas baru dioprek oprek lg :-D wakakaka..........
keep smile ajah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Tue Jul 21, 2009 4:32 pm

demam undertail merebak spertinya..

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Mon Jul 27, 2009 9:30 am

diotista jaktim pasang undertrail 150rebu. benarnya cuma 130, klo ma masang nambah 20rebu. waktu itu cbr temen gw sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Mon Jul 27, 2009 5:22 pm

Quote :
demam undertail merebak spertinya..

lol!
. gara" loe duluan pake undertaill bro ! Sad
. gue jadii pengenn bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Mon Jul 27, 2009 6:39 pm

wahahaha...

kok ane yg jadi biang kerok nyah...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noi



Jumlah posting : 6
Registration date : 26.11.09

PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   Thu Nov 26, 2009 6:42 pm

bro & sist...bikin custom undertail di daerah bandung dimana yah ??
AX ane baru nyampe neh...tapi tangan udah gatel pengen grepe2 si AX affraid
mohon pencerahan cyclops
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thegreenred

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 27
Lokasi : Bandung
Registration date : 30.01.10

PostSubyek: Spakbor Kolong   Mon Mar 08, 2010 3:19 pm

tias wrote:
momo wrote:
Ooo begitu ya bro..emang cocok spakbor MX di pake ke Athlete sorry nanya bro.. cheers kira-kira budgetnya berapa ..?

yup bisa pake punya mx, tp mesti potong2 lg.

gw udah pake yg bekas (buat coba2) beli cuma 10 rb, trus potong2 deh sesuai ukuran. setelah jadi gw polet deh 10 rb jg.


Bro tias, kalo bikinnya yg harus disiapin apa az?
Spkbor mx tuh,spkbor kolongnya,ato spakbor depannya?
Masang nya apa bisa sndiri, ato dikerjain ama ahli(bengkel/tempat bikinny).
Maav bnyak nanya,hehe.
Soalnya bnyak yg blg dr mx ato ninja,tp gg tau digimanain.
Thx bro tias. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Spakbore Belakang   

Kembali Ke Atas Go down
 
Spakbore Belakang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» jual vbb 62 (Bangkit dari mati suri)
» Ask harga2 kelengkapan vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: