HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Kesan Athletet (jujur)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sun Nov 15, 2009 4:35 pm

iqbalfirdaus wrote:
Saya beli ini mtr dari desember 2008 kemaren...tenaga sama tampilan lumayan diantara motor sekelasnya, shock nya empuk..masalah cuma di rantai yang cepet kendor...tapi udah diganti sama gir ninja dan rantai kaze..cuma tarikan top speednya jadi kurang, gpp sih kan engga balapan di jalan. Selama ini saya engga pernah neko2..dibuat serba standar aja, oli aja sampe skrg masih pake bawaan kawasaki...yang paing hebat minggu kemaren... dipake nerobos banjir di daerah kebon nanas (saking frustasi macetnya!!!) banjir setinggi paha.... yg berani lewat cuma angkot dan motor saya...hasilnya...wuizzz... kagak mogok...thanks my athlete, jadi bisa pulang deh Basketball


yakiin enak bro tarikannya athlete enak?? ngga daah,, beraat gitu

pertama bli ma ax.. parah bangett tarikannya,,, soknya kerass kan..
makanya sampe skarang ganti2 yang racing biar bsa lari,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iqbalfirdaus



Jumlah posting : 2
Registration date : 15.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Nov 18, 2009 4:13 pm

Kan untuk yang sekelas nya bro (misalnya: Supra X, shogun dan thunder), jadi jangan ngarep yang lebih2 lah...harganya aja cuma 14 jutaan... kalo shock bisa diatur (kalo ga ngerti silahkan tanya mekanik)... kita beda persepsi...saya buat kerja, sampeyan buat balapan hahahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
delucoaxz



Jumlah posting : 1
Registration date : 17.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Nov 18, 2009 4:44 pm

Baru beli ane kemren sabtu tgl 14 Nov, dikirim Senin tgl 16 Nov, Nyoba Tgl 17 Nov. Terasa Bangga naek Athlete lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Nov 18, 2009 5:16 pm

delucoaxz wrote:
Baru beli ane kemren sabtu tgl 14 Nov, dikirim Senin tgl 16 Nov, Nyoba Tgl 17 Nov. Terasa Bangga naek Athlete lol! lol!

jadi artis dadakan ya?
he he he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mas tomz



Jumlah posting : 2
Registration date : 18.11.09

PostSubyek: ayank (putih-biru)   Wed Nov 18, 2009 11:35 pm

kesan pake ax,,
asoy dah...
jadi spotlight gtu dweh..hahhaha
tpi kok asa berat y tnaganya takutnya salah pas indryen uyy..
pas indryen tuh cman dpanteng sampe 60kpj..
hbiz sevis pertama max tuh 90kpj
itu juga berat naiknya
knapa ya???
tolong infonya yaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Thu Nov 19, 2009 7:26 am

mas tomz wrote:
kesan pake ax,,
asoy dah...
jadi spotlight gtu dweh..hahhaha
tpi kok asa berat y tnaganya takutnya salah pas indryen uyy..
pas indryen tuh cman dpanteng sampe 60kpj..
hbiz sevis pertama max tuh 90kpj
itu juga berat naiknya
knapa ya???
tolong infonya yaa

ciri khasnya athlete..
getarr dan beratt..
gigi 3 napasnya panjang.. tapi getarr juga..
tapi putaran atas cepet naelnya kpj..

kalaw mw enteng.. susupin racun2 deeh.. bakalan enakk!! geek
di kaskus banyak tuth racun2 buat naekin performa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Mon Nov 23, 2009 10:47 am

salah satu kesan saya :

klo ujan nyucinya cape...hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Mon Nov 23, 2009 12:25 pm

haristra wrote:
salah satu kesan saya :

klo ujan nyucinya cape...hehe..

Jiahh... :-P gw juga lagi nyari cara biar ax bisa mandi sendiri. Malu dong udah tua di masih di mandiin :-D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Tue Nov 24, 2009 8:02 am

pesan buat yg baru punya ax...
kalo masih baru, ax tarikannya sangat brat, getarnya kuaaaaaat bgt...karakter asli ax bakal kliatan lepas inreyen, n lebih optimal kalo udah lewat 10000 km...
jadi pas inrijn, jgn dipaksa, bawa santai aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
momo

avatar

Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Nov 25, 2009 6:35 am

Kesan Athlete (Jujur) kalo nggak jujur Dosa affraid
gue rasa cuman batok kepala-na doank yang kalo di liat dari muka / depan kurang garang , tapi kalo dari samping mantap Twisted Evil untuk mengenai positifnya gue ngikut aje bro-bro sekalian Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mobybleed

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi : Asli Sidoarjo sekarang sementara di Ambon
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Nov 25, 2009 8:27 pm

Kesan Pertama naek athlete.

1. Tarikan lemot ( maklum dari pertama punya motor gak pernah motor STD. hehehe bore up semua Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy )
2. getaran besar(tapi lama lama ilang)
3.bentuk fisik OK Banget lah.
4. baru bisa ngrasain enaknya Athlete saat dah ganti Knalpot free flow, ganti Main Jet, ma pake Busi Iridium. ( tenaganya gak abis abis oy cheers cheers cheers )

sekian dari saya terima kasih. Basketball Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sat Dec 12, 2009 1:49 am

Baru punya AX belum 1 bulan...baru juga sama neh merk, pokoke sudah coba smua bebek merk jepun Very Happy

plus
- nambah pede Smile karena body ok, tampilan ok
- suspensi enak
- handling ok

minus
- getar setangnya... tangan pe kesemutan neh (bisa ilang ga ya neh getar...)
- pas electric starter suka ga mau, suka pake kick starter, jadinya diliatin orang deh, masa motor baru begini....

netral (gak tau ini minus apa plus)
- sudut putarnya agak lebar, kayak motor laki
- susah simpen belanjaan kalo ke pasar subuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Tue Dec 22, 2009 8:36 pm

kelebihannya byk bro, udah pd disebutin diatas^^

kekurangannya:
- asesoris racing susah bener, ganti pelek aja ga ketemu:(
- bengkel resmi dikit bgt...rmh gw daerah pos pengumben, bengkel resmi terdekat di hayam wuruk zzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Dec 23, 2009 7:45 am

update Bro..

weekend kemaren sore2 saya bawa ax dari bandung ke jakarta lewat puncak..pas di jalan turun naek daerah bukit kapur (setelah padalarang) mantep lah, masih bisa nempelin ninja ama CBR 150 (kebetulan jalannya agak rame ma mobil2.. Laughing )
pas jalan datar lurus yang mau masuk Cianjur baru ketinggalan..(apa karena baru 1000 km yah?) mau di gas pol masih ragu krn belum 1600 km (klo mo ngikutin buku manual) dan lagi narik gasnya berasa berat pas lewat 60-70, memang nembus sih mpe 90 klo dipaksa...tapi gak tega.. Rolling Eyes

istirahat di puncak, abis itu malemnya di daerah bogor ujan gerimis gak gede2..lampunya kurang OK nih untuk situasi ujan nanggung gitu (ujan gak basah Laughing )..

but overall, puas deh pake athlete cheers
para "makhluk halus yang manis dan cantik " yg naek matic pada ngeliatin lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kucinkz



Jumlah posting : 2
Registration date : 27.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Fri Jan 01, 2010 8:27 pm

haristra wrote:
salah satu kesan saya :
klo ujan nyucinya cape...hehe..

Betul...nyucinya cape....
Kesan yg laen:
-stripingnya ok tp tempelannya ga gitu bagus.punya gw baru 1 bln ud ada bagian yg terkelupas gitu...
-joknya kerasssss.....jahitannya jg kurang rapi..
-las"an rangkanya ga rapi
-lampu kurang terang
- kick starternya keras...cape kalo mo panasin mesin pagi"
kalo kesan yg positifnya ga perlu ah....sama kyk yg laen....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hit4homerun



Jumlah posting : 6
Registration date : 09.01.10

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sat Jan 09, 2010 11:27 am

klo positivenya uda disebutin tuh yg di atas2

klo minusnya
klo joknya keras
klo boncengan ama nyokap, dia marah2 soalnya ketinggian Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sat Jan 09, 2010 2:08 pm

@atas
suru nyokap aja yang setir.... lu yang di bonceng.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Mon Jan 11, 2010 8:51 am

yaa..namanya juga bawa nyokap..
masih mending bawa istri sendiri,,

coba klo bawa pacarnya,,pasti nyaman... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tenggo



Jumlah posting : 3
Registration date : 07.02.10

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Feb 17, 2010 8:52 pm

Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sat Feb 20, 2010 8:09 pm

tenggo wrote:
Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!

sumpah bro, cerita ente serem...hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Sun Feb 21, 2010 3:20 pm

tenggo wrote:
Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!

wedew, serem amat Shocked ini jadi bukti kalo hanya motor KAWASAKI yg diridhai ALLAH SWT lol! (sotoy mode on) wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Mon Feb 22, 2010 3:59 pm

just_samudra wrote:
tenggo wrote:
Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!

wedew, serem amat Shocked ini jadi bukti kalo hanya motor KAWASAKI yg diridhai ALLAH SWT lol! (sotoy mode on) wkwk


kwokwow.... komen bro tenggo bikin gw mesem mesem...

pas baca komen lu gw ngakak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Mon Feb 22, 2010 4:22 pm

Armagogon wrote:
just_samudra wrote:
tenggo wrote:
Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!

wedew, serem amat Shocked ini jadi bukti kalo hanya motor KAWASAKI yg diridhai ALLAH SWT lol! (sotoy mode on) wkwk


kwokwow.... komen bro tenggo bikin gw mesem mesem...

pas baca komen lu gw ngakak.....

wkwk, tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Thu Mar 04, 2010 3:54 pm

tenggo wrote:
Tanggapan ane athlete memang mantapjavascript:emoticonp('bounce')ane beli sept 2008 ax udah muter2 cari motor ayam jago merk lain tapi nggak ada yang kepincut..pas liat athlete and tes drive waduh cocok buanget ama postur asia..emang dulu kalau bawa jauh telapak tangan suka kesemutan karena posisi pas jalan titik tumpu ada pada tangan..tapi di akali dengan rombak busa dan sarung jok agak di tekuk kedalam jadi rebes bounce bounce sampai saat ini athlete ane tetap jadi tontonan karena di kota ane Padang kawasaki yang dikenal cuma ninja ama klx Shocked ada cerita seru waktu gempa Sept 09 ane baru bayar pajak motor..ehh tau tau kantor samsatnya roboh untung sntk udah di tangan..pas lagi jalan motor athlete ane ndak jatoh padahal di jalan yang ane lalui semua motor jatoh ini juga bukti kestabilan athlete lol!

jd terharu n bangga,kawasaki emg mantapz Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   Wed Mar 10, 2010 12:07 pm

1. kalo kesan 1 dah pasti ok punya dari mesin buat sekelasnya and penampilan ok juga....
2. Kalo boncengan kadang2 ada yang bemasalah soalnya boncengan ketinggian ktnya tempat duduknya + athlete gua dah kgk ada pegangan belakang
Laughing
3. Pake Ban gede enak di bawah rebah...
4. kalo jauh2 tangan bisa kesemutan sendiri abes naek neh motor..secara Hp gua Touchscreen jadi pas liat hp and touch2 ada yang aneh rasanya wkwkwkwk
5.yang paling penting stang depannya emank lebih berat dari satria F150 jadi menurut gua mantap abes buat jalan lurus (neh Fav gua) jadi walaupun kenceng kgk goyang.....
6.Kawasaki is The best (ngarep suatu saat punya Zx-10r :amin:) Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kesan Athletet (jujur)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kesan Athletet (jujur)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: