HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 bunyi-bunyian di sekitar blok mesin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
edyembro



Jumlah posting : 3
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: bunyi-bunyian di sekitar blok mesin   Thu Jun 18, 2009 8:20 am

Salam kenal !
aq mau nanya nih, apa emang karakter mesin athlete di putaran menengah sampai atas ada suara trekkkk... gt ? kemaren masih tembus 120 km/jam di pasopati.
trims Bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: bunyi-bunyian di sekitar blok mesin   Thu Jun 18, 2009 12:41 pm

Gw juga ada bunyi "kreeek" tapi setelah di denger2 lagi ter nyata bunyi plat nomer :-P he3

Bro, coba pas posisi netral di gas aga tinggi apa ada bunyi nya? Sekalian di cari posisi pasti asas bunyi nya biar suhu2 yang di sini bisa kasi solusi nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: krek   Thu Jun 18, 2009 1:12 pm

mas tapi ku selama 6 bulan ini nggak ada keluhan paling kampas belakang cepat habis dan saya dah tanya memang seting rem belakang seperti itu dan agak longgar dikit , tapi untuk keluhan yang lain sudah terjawab...seperti bunyi knalpot bunyi pletak dan lain lain- gitu brorr info dari aku...


haryo_h wrote:
Gw juga ada bunyi "kreeek" tapi setelah di denger2 lagi ter nyata bunyi plat nomer :-P he3

Bro, coba pas posisi netral di gas aga tinggi apa ada bunyi nya? Sekalian di cari posisi pasti asas bunyi nya biar suhu2 yang di sini bisa kasi solusi nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: bunyi-bunyian di sekitar blok mesin   Wed Jul 08, 2009 2:29 pm

klo punya ane malah bunyi aneh, kaya bunyi percikan di mesin bagian depan.ane coba waktu di gigi netral trus tarik gas trus lepas.nah pas lepas gas itu bunyi percikan kaya letupan api busi...., bahaya g y?pa lgi bulan depan mo bwt mudik ne ke jawa...he..he..,buat suhu-suhu athlete kasih masukan dong.


makasih sebelumnya..

bravo athlete,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: bunyi-bunyian di sekitar blok mesin   Thu Jul 09, 2009 10:32 am

Sudah Services berapa kali brorr...tanya ma mekanik tapi mungkin itu stelan klep belum pas. atau yang lain
SERVICES DULU BRORRRRRRRRRRR...harus banyak tanya saya juga gitu kok ane JUJUR>.biar kita ndak tersesat banyak tanya ma yang lebih ahli....... betul ndak gak brorrrr ...JAWANE NGENDI THO SAMPEYAN HIIKWWKK
mamato wrote:
klo punya ane malah bunyi aneh, kaya bunyi percikan di mesin bagian depan.ane coba waktu di gigi netral trus tarik gas trus lepas.nah pas lepas gas itu bunyi percikan kaya letupan api busi...., bahaya g y?pa lgi bulan depan mo bwt mudik ne ke jawa...he..he..,buat suhu-suhu athlete kasih masukan dong.


makasih sebelumnya..

bravo athlete,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bunyi-bunyian di sekitar blok mesin   

Kembali Ke Atas Go down
 
bunyi-bunyian di sekitar blok mesin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» blok mesin
» upgrade mesin vbb
» Suara Bising Mesin P150X
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: