HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 karat pada knalpot athlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
EdwineS



Jumlah posting : 17
Lokasi : kelapa gading - jakarta utara
Registration date : 15.06.09

PostSubyek: karat pada knalpot athlete   Mon Jun 15, 2009 7:37 pm

to the point aja nih yah brother'2 kawasaki athlete...kok di bibir knalpot motor gw udah karatan ya ?
padahal motornya belom lama ini baru turun...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Mon Jun 15, 2009 9:29 pm

EdwineS wrote:
to the point aja nih yah brother'2 kawasaki athlete...kok di bibir knalpot motor gw udah karatan ya ?
padahal motornya belom lama ini baru turun...
Semprot aja Pake WD biar gak keropos, emang tuh ujung knalpot gampang banget karatan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EdwineS



Jumlah posting : 17
Lokasi : kelapa gading - jakarta utara
Registration date : 15.06.09

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Mon Jun 15, 2009 10:48 pm

ada yang bilang pake Kit yg chrome...di olesin trus di gosok dikit jadi kayak biasa lagi deh...
Bli WD dimana yah bro ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Tue Jun 16, 2009 8:08 am

EdwineS wrote:
ada yang bilang pake Kit yg chrome...di olesin trus di gosok dikit jadi kayak biasa lagi deh...
Bli WD dimana yah bro ?
di bengkel motor atau di toko oli juga banyak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: karat   Tue Jun 16, 2009 8:13 am

waktu saya dulu juga seperti itu semprot aja pakai WD atau olesin oli ngak masalah seperti sama di bilang ama temen2 benar kan brorrrrrrr..ngak ngaruh masalah itu bosss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EdwineS



Jumlah posting : 17
Lokasi : kelapa gading - jakarta utara
Registration date : 15.06.09

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Tue Jun 16, 2009 11:26 am

abis di semprot,langsung di gosok'2 atau di gimana in ? Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: knalpot   Tue Jun 16, 2009 11:41 am

EdwineS wrote:
abis di semprot,langsung di gosok'2 atau di gimana in ? Embarassed

ya boleh di lap saja pakai kain halus/ kaos yang tidak kasar okkkk kelapa gading sebelah mana pasti ambil di MOTORAVE kelapa gading betul gak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EdwineS



Jumlah posting : 17
Lokasi : kelapa gading - jakarta utara
Registration date : 15.06.09

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Tue Jun 16, 2009 6:08 pm

langsung ilang yah ? Razz Embarassed Razz
waduh showroom nya sih ga tau namanya,yg jelas showroom nya itu ada di sebelahpintu masuk gading batavia...
emang bro ikoen anak gading jg yah ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 31
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Tue Jun 16, 2009 8:40 pm

denger2 harga knalpot standart athlete itu kurang lebih 800rb ya?

ada yg uda perna nanya? cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   Sun Sep 20, 2009 1:09 pm

kalaw ane pake minyak tanah atau minyak goreng,,, truss diolesin pake apa kek yang alus..
truss dah lama ilang juga qoq?? pake cara ane.. bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: karat pada knalpot athlete   

Kembali Ke Atas Go down
 
karat pada knalpot athlete
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» FS : Knalpot Vespa Px ( GFM)
» mesin vespa ane olinya netes dikit
» vespa loyo dan berisik
» nyari knalpot px ori second

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: