HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Badminton Mania

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Badminton Mania   Mon Jun 15, 2009 5:15 pm

Ada yang hoby nepok bulu? Mau nonton indonesia open?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Tue Jun 16, 2009 11:14 am

wah, kalo nepok bulu yg lain sih hobi...haheheheheh...

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Tue Jun 16, 2009 12:29 pm

Masa di tepok? Bukan di elus2? :-D Ho3

Masa dari sekian ribu anak barc ga ada yang maen badminton?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Tue Jun 16, 2009 4:08 pm

saya pernah sih maen badminton, tapi gk bagus2 amat...

soale, udah takdir kali yaaa...olah raga yg menggunakan raket...ane paling gk bisa...hehehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Tue Jun 16, 2009 11:59 pm

Emang sekarang apa olahraga ente? Airsoft? Itu bisa di gabung ama badminton kok.

Cara nya bawa aja senjata lo ke lap badminton trus tembak kok yang lagi melayang :-D he3

Ini udah di coba ma temen gw dan hasil nya dari dua tube peluru ga ada yang kena kok satu pun :-P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Wed Jun 17, 2009 10:47 am

^^hehehe...bisa aja si mas bro mah...

emang suka main tepak bulu dimana ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Wed Jun 17, 2009 4:51 pm

Sekarang lagi sepi, cuma maen hari minggu siang di bogor. Pengen nambah tapi ga ada lawan yang sepadan. Maksud gw sama bego maen nya :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Thu Jun 18, 2009 10:26 am

haryo_h wrote:
Sekarang lagi sepi, cuma maen hari minggu siang di bogor. Pengen nambah tapi ga ada lawan yang sepadan. Maksud gw sama bego maen nya :-D he3

waduh, meuni tebih atuh kang...hahaha...

saya di bandung, ente di bogor...hihihi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Thu Jun 18, 2009 1:07 pm

Lho, bukan nya ente domisili depok tapi kadang2 ke bandung? Btw, Di gundar ada lapangan bagus ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Thu Jun 18, 2009 4:27 pm

haryo_h wrote:
Lho, bukan nya ente domisili depok tapi kadang2 ke bandung? Btw, Di gundar ada lapangan bagus ya?
sayah mah hanya kerja aja kang di depoknya...justru domisili nya di bandung...
mulai agustus juga ane dipindah ke bandung ladgih... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Thu Jun 18, 2009 7:32 pm

Rumah bandung, kerja depok, pacar di bogor, cianjur, cipanas, ciranjang... Sepanjang jalan antara depok bandung yeuh :-D he3

Btw, kemaren ikut ngumpul di kota wisata? Kok ga ada berita nya seh? Apa cuma makan2 doang ya :-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Fri Jun 19, 2009 10:46 am

^^iya dong....mumpung masih nora...eh...ngora...hehehe

waaah...wktu ke kota wisata ane gk ikut ...ada tugas luar seh...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Fri Jun 19, 2009 12:58 pm

haryo_h wrote:
Rumah bandung, kerja depok, pacar di bogor, cianjur, cipanas, ciranjang... Sepanjang jalan antara depok bandung yeuh :-D he3

Btw, kemaren ikut ngumpul di kota wisata? Kok ga ada berita nya seh? Apa cuma makan2 doang ya :-)

Kota Bunga bro bkn kota wisata.

acaranya lumayan rame. yg hadir 26 motor dari Bandung, Jkt, Bogor, Depok dll.

disana tergagas wadah utk mengumpulkan athleter se-Indonesia baik dari klub, komunitas atau perorangan.
namanya SKAI (Society of Kawasaki Athlete Indonesia).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Fri Jun 19, 2009 2:29 pm

Oh salah ya? Kirain kota wisata... maaf2 :-P He3

Wah seru juga ya kalo gabung se indonesia, bisa minta diskon ke beres :-D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 71
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Sun Aug 16, 2009 12:47 pm

Bro! Skdar info,tgl 30 februari 2010 ada p'tndingan "butang" antra taufik hidayat lawan bambang pamungkas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ax125
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Lokasi : Ban-donk
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Badminton Mania   Mon Aug 17, 2009 3:30 pm

haryo_h wrote:
Ada yang hoby nepok bulu? Mau nonton indonesia open?

Sy biasanya nepok bulu hari minggu tapi di bdg.
Itu juga cuman buat cari keringet, maennya mah kagak bisa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Badminton Mania   

Kembali Ke Atas Go down
 
Badminton Mania
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: MISCELENOUS :: BINCANG BEBAS :: Hobby-
Navigasi: