HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 ban tubles

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: ban tubles   Thu Jun 11, 2009 2:56 pm

ban belakang standar bisa di buat tubless dengan ambil ban dalam terus ganti pentil angin aman deh klu pulang malem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Fri Jun 12, 2009 10:03 pm

Bro, safe ga tuh ban std di jadi in tubeles? Setahu ane konstruksi bibir ban yang nempel ke velg beda lho antar ban tube dan tubeless. CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: tubles   Mon Jun 15, 2009 8:38 am

pagi mas haryo,

aku sudah pakai hampir 4 bulan karena dulu ban sering kena paku yang penting ban luar masih bagus sering boncengan istri aku berat kira2 60, anak 15, aku sendiri 45 kg tapi selama ini blum ada keluhan memang ban asli tubles dgan stndard pasti beda terus ya memang untuk keamanan pasti juga kurang ngak seperti tubles aslinya , hanya pakai tubles buatan kalau2 kita pas pulang malam kebetulan kena paku kita masih bisa untuk sementara cari tambal ban sama kita ngak dorong aja tapiiii untuk tubles asli 250-300 ribu brorr ya kita harus nabung dulu..hee....suatu saat nanti begitu ada uang lebih..pasti kita beli asli tublesnya...bener kan mas haryo. bales ya

haryo_h wrote:
Bro, safe ga tuh ban std di jadi in tubeles? Setahu ane konstruksi bibir ban yang nempel ke velg beda lho antar ban tube dan tubeless. CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Mon Jun 15, 2009 5:08 pm

Ya gimana ya :-D mungkin klo ga ter lalu kencang dan ga kena benturan masih aman. Hati2 aja di jalan bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: ban tubles   Mon Jun 15, 2009 5:13 pm

ma kasih mas haryoo sementara ni tublesss soalnya banyak penjahat tukang sebar paku heee

haryo_h wrote:
Ya gimana ya :-D mungkin klo ga ter lalu kencang dan ga kena benturan masih aman. Hati2 aja di jalan bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Fri Sep 18, 2009 11:25 pm

ikoen wrote:
ma kasih mas haryoo sementara ni tublesss soalnya banyak penjahat tukang sebar paku heee

haryo_h wrote:
Ya gimana ya :-D mungkin klo ga ter lalu kencang dan ga kena benturan masih aman. Hati2 aja di jalan bro.

mank brapa masang ban tubles asli depan blakang om??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Sat Sep 19, 2009 11:03 am

sekedar info aja nih, gue pernah ganti ban belakang standard dengan pentil tubeless baru 1-3bulan ban udah benjol2 , ngeri kalo dipaksain...jadi gue ganti yg tubeless skalian...thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Sun Sep 20, 2009 12:21 pm

A wrote:
sekedar info aja nih, gue pernah ganti ban belakang standard dengan pentil tubeless baru 1-3bulan ban udah benjol2 , ngeri kalo dipaksain...jadi gue ganti yg tubeless skalian...thx

mank brapa c om kira-kira buat ganti ban standart AX dengan bant tubles? boleh dcoba tuth?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Tue Sep 22, 2009 10:15 pm

tergantung merk dan ukuran Ban, yg lokal lebih terjangkau dibanding produk luar semisal Battlax, sy skrg pake swallow , yah kurang lebih 150-250 rb untuk ukuran 100 \ 80, 110 / 70...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Sep 23, 2009 8:06 am

A wrote:
sekedar info aja nih, gue pernah ganti ban belakang standard dengan pentil tubeless baru 1-3bulan ban udah benjol2 , ngeri kalo dipaksain...jadi gue ganti yg tubeless skalian...thx

kmaren kata abang bengkel bisa yakk jadi tubless cuma ganti pentilya doank..

tapi efeknya benjol-benjol gtu.. tu knp om? pengen si kalo murah mah... hhee Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Sep 23, 2009 8:29 pm

Sebelumnya jg sy nanya bengkel jg bs, tp akhirnya jd benjol..mgkn krn tipenya beda antara yg tube ama tubeless, yg tube lebih keras tipe bannya dan yg tube lebih lembut..Bantingannya jg beda tubeless lebih keras...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Sep 23, 2009 9:51 pm

Buat ax kok coba2 :-P klo mau tubeless yang harga nya "bersahabat" coba cari merk corsa. Di sini udah ada yang pake, bro vasili. Cukup rekomen kok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Sep 23, 2009 10:15 pm

haryo_h wrote:
Buat ax kok coba2 :-P klo mau tubeless yang harga nya "bersahabat" coba cari merk corsa. Di sini udah ada yang pake, bro vasili. Cukup rekomen kok.

brapa c harganya kalaw merk corsa..?
kalaw murah maw tuch ane,,

100 ribu dapet gtuu Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Thu Sep 24, 2009 12:25 pm

i2ulz wrote:
A wrote:
sekedar info aja nih, gue pernah ganti ban belakang standard dengan pentil tubeless baru 1-3bulan ban udah benjol2 , ngeri kalo dipaksain...jadi gue ganti yg tubeless skalian...thx

kmaren kata abang bengkel bisa yakk jadi tubless cuma ganti pentilya doank..

tapi efeknya benjol-benjol gtu.. tu knp om? pengen si kalo murah mah... hhee Laughing

bro..izul..aku dah paki hampi 7 bulan....kebetulan ban ORI AX ane..OK..sampai sekarang..ENJOY AJA.buat BONCENGAN..65 Kg+ 15 KG,..+ 45 saya sendiri...lumayan..kok,..tapi emang SAFETY..agak kurang , tapi kalu kita bisa KONTROL..terus..lumayan....heeeee..BAN harus..KERAS..terus.....TAPI kalau dah ada uang..nanti..GANTI DECH 235 RIBU.. kira2 standard harga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Sep 30, 2009 8:53 am

haryo_h wrote:
Buat ax kok coba2 :-P klo mau tubeless yang harga nya "bersahabat" coba cari merk corsa. Di sini udah ada yang pake, bro vasili. Cukup rekomen kok.

Corsa? harganya bersahabat?
hampir sama ma produk lokal yy?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: ban tubles   Thu Oct 01, 2009 5:13 pm

ane beli ban merk corsa harganya sekitar 250 rb...itu udah sama biaya pasang & pentil tubeless...
ban belakang pake corsa s123....& rencananya ban depan mau pake corsa s33. cuman cari nya susah, jarang ada yg jual...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Fri Oct 02, 2009 9:52 am

vassili zaitsev wrote:
ane beli ban merk corsa harganya sekitar 250 rb...itu udah sama biaya pasang & pentil tubeless...
ban belakang pake corsa s123....& rencananya ban depan mau pake corsa s33. cuman cari nya susah, jarang ada yg jual...

iyee tar da duit ganti decc ma ban produk lokal ajah...
yang bersahabat..
swallow harganya gagg mahal!!

maklum mahasiswa kere?? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Fri Oct 02, 2009 5:58 pm

i2ulz wrote:
haryo_h wrote:
Buat ax kok coba2 :-P klo mau tubeless yang harga nya "bersahabat" coba cari merk corsa. Di sini udah ada yang pake, bro vasili. Cukup rekomen kok.

brapa c harganya kalaw merk corsa..?
kalaw murah maw tuch ane,,

100 ribu dapet gtuu Razz

emang corsa bagus y ? temen gw pake corsa belum ad 3 bulan udh pd benjal-benjol......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Fri Oct 02, 2009 10:41 pm

mamato wrote:
i2ulz wrote:
haryo_h wrote:
Buat ax kok coba2 :-P klo mau tubeless yang harga nya "bersahabat" coba cari merk corsa. Di sini udah ada yang pake, bro vasili. Cukup rekomen kok.

brapa c harganya kalaw merk corsa..?
kalaw murah maw tuch ane,,

100 ribu dapet gtuu Razz

emang corsa bagus y ? temen gw pake corsa belum ad 3 bulan udh pd benjal-benjol......

Wah krn blm pake jd blm bsa ngmong tp bro vasili puas2 aja tuh. Kadang cara bawa ma tekanan angin ngaruh lho. Klo terlalu tinggi tekanan angin nya bikin kawat nya terlalu tegang, apa lagi doyan hantam lubang makin mantep tuh :-P

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Sat Oct 03, 2009 8:27 am

[quote="haryo_h"][quote="mamato"][quote="i2ulz"]
haryo_h wrote:


Wah krn blm pake jd blm bsa ngmong tp bro vasili puas2 aja tuh. Kadang cara bawa ma tekanan angin ngaruh lho. Klo terlalu tinggi tekanan angin nya bikin kawat nya terlalu tegang, apa lagi doyan hantam lubang makin mantep tuh :-P

imho.

tapi menurut ane ban standarnya AX aja udah oke dech!! cuma kurang lebarr dikit,,
kalo lebih lebarr dab tebalan aje,,
bakalan mantapp!! tuth!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Sun Oct 04, 2009 1:50 pm

medan tempur jug pengaruh kali y...,hikh..ky gy perang.....semakin sering lwt jalan jelek semakin cept rusak beda klo jlnnya mulusss trus.....,jd klo mo milih ban sesuai ama rute yg biasa kita lwti aja kali bro......,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Mon Jan 11, 2010 9:04 am

Bro, ada yang pake swallow gak (ban lho...bukan sendal jepit buat ke kamar mandi lol! )
temen sayah kemaren beli swallow seahawk (yg kembangannya mirip IRC NR73) 140rb..murah beud..
jadi pengen...

tapi pengen tau kesan dari yg udah make..adakah yg ax nya dipakein swallow?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Mon Jan 11, 2010 10:11 pm

haristra wrote:
Bro, ada yang pake swallow gak (ban lho...bukan sendal jepit buat ke kamar mandi lol! )
temen sayah kemaren beli swallow seahawk (yg kembangannya mirip IRC NR73) 140rb..murah beud..
jadi pengen...

tapi pengen tau kesan dari yg udah make..adakah yg ax nya dipakein swallow?

Swallow denger denger dia udah dapet lisensi sertifikat 4 biji dah,,
kalo merk laen beru 3..

emang swallow ban lokal yang mampu bersaing dengan ban import bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Tue Jan 12, 2010 7:32 am

i2ulz wrote:


Swallow denger denger dia udah dapet lisensi sertifikat 4 biji dah,,
kalo merk laen beru 3..

emang swallow ban lokal yang mampu bersaing dengan ban import bro..

jadi swallow bagus neeh? denger2 katanya swallow licin ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 27
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: ban tubles   Wed Jan 27, 2010 5:23 pm

bro..mau nanya nich...

tempat untuk isi angin NItrogen..di bandung dimana ya bro...??? Sad Sad

mohon bantuannya...tq.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ban tubles   

Kembali Ke Atas Go down
 
ban tubles
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Velg Vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: