HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   Wed Jul 08, 2009 1:11 pm

itembau wrote:
enggak jadi pake cdi racing nih saya

akhirnya pake karbu ukuran 24 aja udah narik tarikan bawahnya bisa lawan motor yang gede suaranya doang bisa tembus 140kpj:affraid: affraid (kalo pake knalpot trompet/freeflow dan harus ngumpulin rpm<diluar dugaan) tapi BOROS

udah di test cdi "ATHLETE UNLIMITER"

saya sedang menunggu knalpot fu buat ngeluarin tenaga,soalnya kalo pake knalpot racing diomelin orang tua



nanti saya kasih fotonya

salam kenal bro' itembau, Very Happy

ane baru pk athlete, n kyn g puas ama performa mesinnya, tarianya kalah ama "J****R Z",yg CCnya lebig kecil. setelah ganti karbu 24 apa lebih ok tarikannya?komsumsi BBM gimana? sharing dong bro...trus berapa harga untuk mekuni.


thax's
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   Fri Jul 10, 2009 8:45 am

buat koil

gw recommended pake koil XP terbaru yg 5A

XP 5A.

harga kurang lebih 300rb..




pic perbandingan
XP CMC 2A & XP 5A


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   Wed Jul 22, 2009 9:49 am

btw keihin pb18 berap duit...? klo yg keihin pwk 28 mm gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
itembau

avatar

Jumlah posting : 18
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   Tue Aug 18, 2009 9:34 am

ini foto karbunya abis di cuci motornya jadi dikasi plastik







spesifikasi motor
-gatau yang saya tau cuman ini

1.karbu 24PE
2.seher tiger
3.papas heat kaga tau berapa cm
4.koil nya kitaco
5.Pilot jet dan main jet pake kawasaki klx 150
6.power - X yg di jual di kask*s
7.knalpot ahau
8.korek balap
bengkelnya HD t*ch 71

kesan nya BOROS ABIS 1:15 ada kali
tapi larinya 140 dapet kata temen ya tau bener apa engga saya sih nyoba ampe 110 aja badan udah kayak mau mental


sekian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
itembau

avatar

Jumlah posting : 18
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   Tue Aug 18, 2009 9:52 am

salam kenal bro' itembau, Very Happy

ane baru pk athlete, n kyn g puas ama performa mesinnya, tarianya kalah ama "J****R Z",yg CCnya lebig kecil. setelah ganti karbu 24 apa lebih ok tarikannya?komsumsi BBM gimana? sharing dong bro...trus berapa harga untuk mekuni.


thax's[/quote]


bos mau pake mikuni? teman saya ada nih mikuni kotak sama daytona

untuk mikuni dia bilang yang harganya bagus aja dia lepas

kalo daytona ya di atas 950 ribu asli thailand katanya sih

ato kalo bos mau hemat,murah dan kenceng pake aja karbu GL atau RX-king murah tuh 150 ribuan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete   

Kembali Ke Atas Go down
 
CDI racing & Koil apa yg bagus buat ahlete
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» tanya oli samping yang bagus???
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» jual vespa mendo '65 + vespa racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: