HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Knalpot Racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next
PengirimMessage
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Oct 26, 2009 12:21 pm

Armagogon wrote:
kalo pulisi ga bawa decibelmeter kok isa die razia... emang kupingnye ada meterannye kali yee??

Gw curiga pak pulis nya maen hantam aja ga liat2 suara. Yang penting bukan knalpot standar. Yang mau lewat bogor ati2 ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Oct 26, 2009 2:48 pm

kemaren jg pernah gw di berentiin pas razia masal si... diomongin knalpot ga standar itu ga boleh... blom gw ngomong apa apa dah dijawab ama next motor yang kerazia ... yaitu... satria 120.. --a. kalo bener ada razia knalpot.. dijamin satria 2 tak kaga ada yang selamet... lha standarnya aja dah getoo..

akhirnay gw ga diapa apain sih.. *semua jg ga diapa apain kecuali yang ga lengkap surat2xnya...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Tue Oct 27, 2009 2:38 pm

Polisi : stop stop stop!

Biker : kenapa pak?

Polisi : itu knalpot kamu kok warna nya coklat, bentuk nya juga nungging kya motogp. Ini bukan knalpot standar!!

Biker : ini standar pak, cuma udah karatan dan di tabrak dari belakang maka nya dia aga naek :-D

Polisi : ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Oct 28, 2009 7:34 am

jakarta.. aman.. jakarta.. aman..

pake knalpot racing!! bner kaga yahh?? sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Oct 28, 2009 8:50 am

i2ulz wrote:
jakarta.. aman.. jakarta.. aman..

pake knalpot racing!! bner kaga yahh?? sunny

Depok juga masih aman ter kendali, apa lagi cibubur ga pernah ada razia sama sekali :-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Oct 28, 2009 10:52 pm

[quote="haryo_h"]
i2ulz wrote:

Depok juga masih aman ter kendali, apa lagi cibubur ga pernah ada razia sama sekali :-)

kalo gitu,, geber geber aje pas d dket pak polisi!!
affraid

kna tilang kaga yyaa?? biar dia liat ada motor kereenzz!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AruLman



Jumlah posting : 3
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Oct 29, 2009 5:35 am

Ane baru beli AX warna hitam merah baru 2 hari blom bisa di bawa kemana2 plat nomor belom keluar agak rawan keluar jalan dikit bisa melayang ratusan rebu klo ketangkep.

Rencana mau ganti knalpot kp16 yg trioval tapi mau tanya2 dulu maklum newbie masalah motor

1. klo ganti knalpot apakah yang lain harus ada yg di setting lagi
2. pernah denger klo ganti knalpot jadi boros BBM betulkah?
3. kalo bener kosumsi BBM tambah bisakah ganti knalpot tapi kosumsi seperti standar

untuk beli kp16 yg trioval hubungin sapa yah, saya di bekasi
pesan yg stainless polos tanpa merk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Oct 29, 2009 10:41 am

AruLman wrote:
Ane baru beli AX warna hitam merah baru 2 hari blom bisa di bawa kemana2 plat nomor belom keluar agak rawan keluar jalan dikit bisa melayang ratusan rebu klo ketangkep.

Rencana mau ganti knalpot kp16 yg trioval tapi mau tanya2 dulu maklum newbie masalah motor

1. klo ganti knalpot apakah yang lain harus ada yg di setting lagi
2. pernah denger klo ganti knalpot jadi boros BBM betulkah?
3. kalo bener kosumsi BBM tambah bisakah ganti knalpot tapi kosumsi seperti standar

untuk beli kp16 yg trioval hubungin sapa yah, saya di bekasi
pesan yg stainless polos tanpa merk

1. paling setting stelan angin ama langsam doang beressss
2. tergantung pemakaian, biasanya kalo dah ganti knalpot bawaannya pengen kebut2an nah ini yang bikin bensin boros bro
3. idem ma di atas


untuk pemesanan hub aja bro ABE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Oct 29, 2009 4:50 pm

AruLman wrote:
Ane baru beli AX warna hitam merah baru 2 hari blom bisa di bawa kemana2 plat nomor belom keluar agak rawan keluar jalan dikit bisa melayang ratusan rebu klo ketangkep.

Rencana mau ganti knalpot kp16 yg trioval tapi mau tanya2 dulu maklum newbie masalah motor

1. klo ganti knalpot apakah yang lain harus ada yg di setting lagi
2. pernah denger klo ganti knalpot jadi boros BBM betulkah?
3. kalo bener kosumsi BBM tambah bisakah ganti knalpot tapi kosumsi seperti standar

untuk beli kp16 yg trioval hubungin sapa yah, saya di bekasi
pesan yg stainless polos tanpa merk

Untuk bro Arul di Bekasi...lam kenal aja deh....

untuk pertanyaan diatas cb gw jawab ya...
1. Klo settingan standar setelah ganti knalpot racing ya paling cm setel lg setelan angin sama langsamnya aja. Tp klo mau enak tarikannya ganti aja mainjetnya sama yang ukuran 85 punya kawasaki kaze harganya 30rb.
2. Klo masalah boros ga nya bahan bakar sebernarnya itu tergantung dari pemakaian bro. klo udah pake knalpot racing biasanya sih suka pada seneng tarik gas nah itu yang bikin bahan bakar jd boros, apabila selagi pemakaian biasa sih normal2 aja bro.
3. Pengalaman saya selama pake knalpot racing konsumsi bahan bakar kadang lebih irit drpd knalpot std bro. Misalnya 1 ltr = 42km untuk knalpot std, 1ltr = 45km untuk knalpot racing. ya itu sih kembali lagi ke pertanyaan no 2 td.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archa

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : Bandarlampung
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 04, 2009 12:46 pm

Lam kenal semua ya..

gw lg pesen knalpot KP16 neh, dah gk sabar nunggu barangnya dateng..

nb: bro abe dibuat yg sip ya biar Atheleter Lampung pada kepengen semua.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 04, 2009 12:55 pm

worth it ditunggu bro....

wa aja nunggu 4 hari.. hauhauaha.. gara gara kurir ekspedisinya masuk angin. (alasan yang aneh cm ya begitulah keadaanya.. maklum kota kecil gw...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 04, 2009 1:08 pm

Archa wrote:
Lam kenal semua ya..

gw lg pesen knalpot KP16 neh, dah gk sabar nunggu barangnya dateng..

nb: bro abe dibuat yg sip ya biar Atheleter Lampung pada kepengen semua.. Laughing

Untuk knalpot nya tg aja bro sabar ya, ane kasih yg bagus pastinya bro. Lampung gimana bro? banyak athletersnya ga bro trus dah ada kominitasnya lom bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archa

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : Bandarlampung
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 04, 2009 1:49 pm

Di lampung athletersnya dah lumayan banyak bro, tp blm ada komunitasnya..

gmn caranya kl atheleters lampung mo jd anggota simpatisan BARC.. Mohon petunjuknya bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Nov 05, 2009 9:39 am

Archa wrote:
Di lampung athletersnya dah lumayan banyak bro, tp blm ada komunitasnya..

gmn caranya kl atheleters lampung mo jd anggota simpatisan BARC.. Mohon petunjuknya bro..

Klo udah banyak bro tinggal diajak ngumpul aja dulu bro...nah klo udah ngumpul kenapa harus jd simpatisan udah aja dibuat langsung Chapter Lampung aja bro...masalah AD/RT club kami serahkan langsung ke wilayah masing2 dengan acuan yang udah ada di BARC Indonesia. Ntar klo mau peresmian kita usahakan hadir ke sana bro.

Salam dari BARC Bandung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AruLman



Jumlah posting : 3
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sat Nov 07, 2009 7:15 pm

hiks sudah menanti 1 minggu knalpot
kasih info yah bung abe klo udah ready
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sat Nov 07, 2009 11:07 pm

= de.nu483 = wrote:
Archa wrote:
Di lampung athletersnya dah lumayan banyak bro, tp blm ada komunitasnya..

gmn caranya kl atheleters lampung mo jd anggota simpatisan BARC.. Mohon petunjuknya bro..

Klo udah banyak bro tinggal diajak ngumpul aja dulu bro...nah klo udah ngumpul kenapa harus jd simpatisan udah aja dibuat langsung Chapter Lampung aja bro...masalah AD/RT club kami serahkan langsung ke wilayah masing2 dengan acuan yang udah ada di BARC Indonesia. Ntar klo mau peresmian kita usahakan hadir ke sana bro.

Salam dari BARC Bandung

Kapan jalan2 ke lampung? Ikut!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archa

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : Bandarlampung
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Nov 09, 2009 12:34 pm

Tengkiu bro abe knalpotnya dah nyampe sabtu sore kmrn, jd cuma butuh waktu 3 hari pesenan dateng..he2
skrg motor lg gw masukin BERES biar sekalian dipasangin knalpotnya..
ntr sore baru bisa di tes drivenya.. Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Nov 09, 2009 1:32 pm

Archa wrote:
Tengkiu bro abe knalpotnya dah nyampe sabtu sore kmrn, jd cuma butuh waktu 3 hari pesenan dateng..he2
skrg motor lg gw masukin BERES biar sekalian dipasangin knalpotnya..
ntr sore baru bisa di tes drivenya.. Very Happy Very Happy Very Happy

Tes drive nya di jalan soekarno hatta arah kalianda ajah... Mantep kan lurus panjang bgt :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archa

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : Bandarlampung
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Tue Nov 10, 2009 11:39 am

Kesan gw pk knalpot KP16 MUANTAAAAB bro... Puas gw ma hasilnya.. tarikan motor tambah enteng, suara emang gk bohong bro abe, nge bass bulet gk pecah di putaran atas..
oya kl mo pesen digital transmisi brpan bro..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Tue Nov 10, 2009 6:42 pm

Archa wrote:
Kesan gw pk knalpot KP16 MUANTAAAAB bro... Puas gw ma hasilnya.. tarikan motor tambah enteng, suara emang gk bohong bro abe, nge bass bulet gk pecah di putaran atas..
oya kl mo pesen digital transmisi brpan bro..?

Thanks bro atas kepercayaan dan gw jg seneng klo konsumen gw bisa puas ma hasilnya...klo digital gear indicator silahkan ngobrol lsg ama bro tias aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocelotl



Jumlah posting : 6
Age : 38
Lokasi : SoLo
Registration date : 30.11.09

PostSubyek: nanya dulu   Mon Nov 30, 2009 9:28 am

bro abe..

gw msh newbie nich. mo nanya klo krm ke solo berapa trus utk kp16 yg tipe spt ini ???
lalu untuk pembayaran COD / trasnfer, thx.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://teccumseh.multiply.com/
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Dec 03, 2009 9:32 am

ocelotl wrote:
bro abe..

gw msh newbie nich. mo nanya klo krm ke solo berapa trus utk kp16 yg tipe spt ini ???
lalu untuk pembayaran COD / trasnfer, thx.

Harganya 350rb bro yg chrome klo yg biasa no chrome harganya 300rb ongkir ke solo 50rb bro...lama pengiriman 2 hari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyoshi vai



Jumlah posting : 3
Registration date : 03.12.09

PostSubyek: knalpot racing   Thu Dec 03, 2009 4:22 pm

salam kenal bro....


mau tanya neh,, kalo gw dijakarta mo pesen knalpot KP16 harus bawa motornya kebandung gak??

Question Question Question Question Question

thank's infonya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyoshi vai



Jumlah posting : 3
Registration date : 03.12.09

PostSubyek: nanya lagi...   Thu Dec 03, 2009 4:30 pm

Kesan gw pk knalpot KP16 MUANTAAAAB bro... Puas gw ma hasilnya.. tarikan motor tambah enteng, suara emang gk bohong bro abe, nge bass bulet gk pecah di putaran atas..
oya kl mo pesen digital transmisi brpan bro..?



@ bro archa : ente pake tipe standar or ovale????,, masukan dunkz sdikit klo dari segi model.....
kira2 kerenan yg standar or oval klo tuh knalpot dah nangkrik di motor????


ditunggu bro....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocelotl



Jumlah posting : 6
Age : 38
Lokasi : SoLo
Registration date : 30.11.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Dec 03, 2009 7:40 pm

bro abe. mohon info no rekeningnya biar segera gw transfer... biar cepet ngerasain knalpot baru bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://teccumseh.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot Racing   

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot Racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 13 dari 15Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» nyari knalpot px ori second
» aneka knalpot vespa
» FS : Knalpot Vespa Px ( GFM)
» jual vespa mendo '65 + vespa racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: