HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Knalpot Racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next
PengirimMessage
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Knalpot Racing   Tue Nov 11, 2008 1:54 am

@ Knalpot Racing Product KP16 Bandung
- Harga : - Alumunium Biasa harga [ Rp. 350.000,- ] + chrome [ Rp.400.000,- ]
- Stainless Chrome [ Rp. 450.000,- ]
- Ongkos kirim u/ Jkt Rp. 25.000,- / untuk luar Jkt disesuaikan
- Bahan Silencer : Alumunium, plat stainless
- Suara : Ngebass buled [ seperti DBS Thailand tuk Honda CBR 150R ]
- Pemesanan dapat melalui SMS/Call ke "Abe" 022-70076228


1. Standard Model Harga Rp.350.000,-





Produk di bawah ini sementara khusus untuk di wilayah Bandung, untuk luar wilayah Bandung belum bisa...
Dikarenakan harus disesuaikan dengan motornya

2. Trioval Model Harga Rp.450.000,- W/chrome





3. Termigoni GP Model Harga Rp.450.000,- without chrome

Contoh Suara KP16 Trioval :




Contoh Suara Kp16 Srandard :


Terakhir diubah oleh de.nu483 tanggal Sun Oct 10, 2010 8:31 pm, total 10 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Tue Nov 11, 2008 9:56 am

nah mun nu ieu kaenyah bulan depan deh Very Happy

bodo ah di marahin ma c mamah juga Smile)

dakuh mah mending nu kp16 ajeh ah

denger2 nyang atu lg klo dah jatoh jd ga bener cenah CMIIW nyak itu juga kabar burung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 12, 2008 9:23 am

wush wrote:

denger2 nyang atu lg klo dah jatoh jd ga bener cenah CMIIW nyak itu juga kabar burung
gak bener gimana nih..??
kamsudnya apa ya...??
kasih tau dong...hehehehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 12, 2008 10:34 am

vassili zaitsev wrote:
wush wrote:

denger2 nyang atu lg klo dah jatoh jd ga bener cenah CMIIW nyak itu juga kabar burung
gak bener gimana nih..??
kamsudnya apa ya...??
kasih tau dong...hehehehe... Very Happy
Kamsudnya halah maksudnya klo jatoh mah dua2 nya jg jd ancur kalee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Nov 12, 2008 2:22 pm

^^ooo gitu toh kamusdnya...halah... Shocked maksudnya...hehehe... Very Happy
tapi dua2 nya OK koq...
cuman kondisi dompetnya ane aja yg gak OK... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Nov 13, 2008 2:10 am

vassili zaitsev wrote:
wush wrote:

denger2 nyang atu lg klo dah jatoh jd ga bener cenah CMIIW nyak itu juga kabar burung
gak bener gimana nih..??
kamsudnya apa ya...??
kasih tau dong...hehehehe... Very Happy

tuing kata anak bandung yg pernah pake kenalpot eta trus dy jatoh suaranya jd jelek gt CMIIW nyak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Nov 13, 2008 9:17 am

^^ya iya lah jeng...smua knalpot kalo dah pernah jatoh, pasti moal enakeun deuih sora na.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Thu Nov 13, 2008 1:28 pm

vassili zaitsev wrote:
^^ya iya lah jeng...smua knalpot kalo dah pernah jatoh, pasti moal enakeun deuih sora na.... Very Happy

eh tidak semua x a yg ceu semes yg akyu tak apah udah tipalanting oge masih oke2 aje soranya mah ngan bodyna penyok2 ga jelas Very Happy wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Fri Nov 14, 2008 1:14 am

@ wush
Body Penyok? Knalpot gak apa2 suaranya?
Itu membuktikan bahwa penglihatan neng wush masih baik, hanya pendengaran aja yg sedikit bermasalah...

Wkwkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sat Nov 15, 2008 12:53 am

odjhie_dc wrote:
@ wush
Body Penyok? Knalpot gak apa2 suaranya?
Itu membuktikan bahwa penglihatan neng wush masih baik, hanya pendengaran aja yg sedikit bermasalah...

Wkwkwkwkkkk...

wkwkwkwkwk enak ajah emang bener ntar lah kapan2 si eceu akyu bawa ka kopdar wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sat Nov 15, 2008 8:27 am

wush wrote:
odjhie_dc wrote:
@ wush
Body Penyok? Knalpot gak apa2 suaranya?
Itu membuktikan bahwa penglihatan neng wush masih baik, hanya pendengaran aja yg sedikit bermasalah...

Wkwkwkwkkkk...

wkwkwkwkwk enak ajah emang bener ntar lah kapan2 si eceu akyu bawa ka kopdar wkwkwkwkw

Suruh datang aja ke sekretariat aja...biar liat langsung...hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sun Nov 16, 2008 12:36 am

= de.nu483 = wrote:
wush wrote:
odjhie_dc wrote:
@ wush
Body Penyok? Knalpot gak apa2 suaranya?
Itu membuktikan bahwa penglihatan neng wush masih baik, hanya pendengaran aja yg sedikit bermasalah...

Wkwkwkwkkkk...

wkwkwkwkwk enak ajah emang bener ntar lah kapan2 si eceu akyu bawa ka kopdar wkwkwkwkw

Suruh datang aja ke sekretariat aja...biar liat langsung...hehehehehehe

satubuh atuh..eh salah satuju maksudn wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sun Nov 16, 2008 10:30 am

wush wrote:

satubuh atuh..eh salah satuju maksudn wkwkwkwkwk

Mulai.. Mulaiii.. Bawa2 yg satubuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Sun Nov 16, 2008 10:09 pm

= de.nu483 = wrote:

Suruh datang aja ke sekretariat aja...biar liat langsung...hehehehehehe

Ogah ah.. Takut disuguhin pos jaga n poskamling...
Wkwkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
veril_cool



Jumlah posting : 1
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 2:24 pm

Bos Knalpot ATHLETE AHRS yg F4 udah ada yg pke blm??gmn kualitas'á bgs gx??\

Salam Bro ATHLETE I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 2:48 pm

veril_cool wrote:
Bos Knalpot ATHLETE AHRS yg F4 udah ada yg pke blm??gmn kualitas'á bgs gx??\

Salam Bro ATHLETE I love you
Waktu tgl 10 kemarin di tajur kita ktemu ama athleters jakarta ada ya udh pake knalpot AHRS, Kalo suara sih gw gak cocok gak sebuled dan ngebass suara knalpot kp16. Tapi bentuknya ok bgt..
Tp itu cuma pendapat pribadi gw lho...selera orang kan beda2...
Emang posisi dimana bro? Klo di bdg dateng aja ke tempat kopdar ntar jajal langsung aja knalpot kp16 kita..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 3:59 pm

Yups... Bener sehh...
Maksudnya, selera bro Auww ma eike sama...
Gw suka yg full bass, gak suka yg ngebass cuma pas idle doank...
Giliran ditarik, berubah jadi cempreng, and bikin riders yg dibelakang jadi budek...
Hehehheeeee... drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 4:08 pm

odjhie_dc wrote:
Yups... Bener sehh...
Maksudnya, selera bro Auww ma eike sama...
Gw suka yg full bass, gak suka yg ngebass cuma pas idle doank...
Giliran ditarik, berubah jadi cempreng, and bikin riders yg dibelakang jadi budek...
Hehehheeeee... drunken

setujuu.....
kapan ya eke pake KP 16, mudah2an sebelum tgl 25 dah terealisasi nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 4:39 pm

Mesti dunk, ahh... Mesti beress sebelum tgl 25 yah...
Eik doain, dech... What a Face

Moga2 tanggal 17-18 January nanti, kita dah pake KP16 semua...
Kita getarkan Villa diPuncak dengan suara "engang"...
Wkwkwkwkwkwkkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 4:47 pm

odjhie_dc wrote:
Mesti dunk, ahh... Mesti beress sebelum tgl 25 yah...
Eik doain, dech... What a Face

Moga2 tanggal 17-18 January nanti, kita dah pake KP16 semua...
Kita getarkan Villa diPuncak dengan suara "engang"...
Wkwkwkwkwkwkkkkk...
Gak akan longsor emang villanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Mon Dec 15, 2008 4:50 pm

Yah, moga2 aja, gak sampe longsor villanya...
Tapi, klo pun longsor, ngarep lagi deket2 ama mbak lisa...
Supaya empuk jatohnya... Razz
Wkwkwkwkwkkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Bakemono
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 37
Age : 33
Lokasi : Bandung / Jawa barat
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Fri Dec 26, 2008 8:50 am

wedew kp16 keren uy.
jadi pengen u kuro wekwekwek tpi bulan ini puasa dulu uy. he he he bulan depan tunggu aku kp16 kita gemparkan bandung wekekekekekekkekekekek (^w^)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blank5ac5
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 33
Lokasi : Jakartra
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Jan 07, 2009 2:42 pm

Athlete gw da pake kp16 tuh
Suara nya halimpu euy (kyk Guludug)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Jan 07, 2009 3:13 pm

Wah jiga guludug halimpu pisan ath kang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ma2nk

avatar

Jumlah posting : 21
Age : 30
Lokasi : Bale-endah Rencong
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot Racing   Wed Jan 14, 2009 1:16 pm

Yoiw Bro......!!Yg Athlete The Ma2nk jga Udah Pake Knalpot KP 16..beeuuuh....Maaantaaaf Nambh Tnaga n Wuush...Hajaaar Bro....,!!!Pokoke Cocik2cocik2..Mau2mau..mau.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot Racing   

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot Racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 15Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» nyari knalpot px ori second
» aneka knalpot vespa
» FS : Knalpot Vespa Px ( GFM)
» jual vespa mendo '65 + vespa racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: