HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Fajri_kurogennin

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 28
Lokasi : Bandung
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Tue Mar 17, 2009 6:39 am

Salam knal smwa
knp y athlete sya cma bsa tmbus 110 kmpj?it jg uda d urut plan2
pdhl pas awal2 bli smpt 120 kmpj g pke ngos2an,bneran de,skrg susah bgt tmbus 120 kmpj,knp y?
Oh ya,klo mw dftar b.a.r.c almtny dmn y?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/fajri7freak
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Tue Mar 17, 2009 7:49 am

Selamat bergabung bro...
Coba deh ganti knalpotnya dl pasti maknyusss
Kalo mau gabung barc dateng aja ke jalan sumatra depan kelapa lagoon, sebelah kanan sebelum per4an...atau hubungi aja ABE 70076228
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri_kurogennin

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 28
Lokasi : Bandung
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Tue Mar 17, 2009 11:27 am

Ya pngen mah gnti knalpot pke pnya fu yg yoshimura,bsa gak y?hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/fajri7freak
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Tue Mar 17, 2009 11:36 am

Bisa aja, tp harus bikin lehernya lagi

Oh ya di tunggu hari rabu dan sabtu di jl sumatra mulai jam 8malem.
Gimana udh tlp abe blm?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Mar 18, 2009 3:21 am

Biasanya stelan klepnya berubah bro....
Setting ulang lg aja klepnya pasti jd enak lg tarikannya bro...

Selamat bergabung bro di B.A.R.C family...
kita tunggu bgt kehadirannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri_kurogennin

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 28
Lokasi : Bandung
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Mar 18, 2009 4:20 am

Oh,settingan klep y....
Ok de ntar d cba....
Trakhir pake,top speedny dpt 115 kmpj-an,it jg d urut2...
Mkasi bgt kang de.nu...
Insya Allah ntar mlm fjri dtg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/fajri7freak
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Mar 18, 2009 4:52 am

Fajri_kurogennin7freak wrote:
Oh,settingan klep y....
Ok de ntar d cba....
Trakhir pake,top speedny dpt 115 kmpj-an,it jg d urut2...
Mkasi bgt kang de.nu...
Insya Allah ntar mlm fjri dtg

Sama2 bro....
Panggil aja Abe
Biasa service dimana?
Klo B.A.R.C biasa service di CKP Cicadas mekaniknya Rizal klo ga Tedy bilang aja dari B.A.R.C
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri_kurogennin

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 28
Lokasi : Bandung
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Mar 18, 2009 6:20 am

Service biasa d ckp soekarno-hatta...
Iya de kang abe,ntar d cba servis dsana,km msh jauh uy k 5000,hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/fajri7freak
ackeu



Jumlah posting : 8
Age : 43
Lokasi : Bandung _ jakarta
Registration date : 19.04.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Sat May 30, 2009 9:24 am

bnr pisan tah , 110 msh stabil tpi gas dah pool pisan di paspati di geber mentok dah 110
Mad hayang nambah deui jadi 150 mun bisa wkwkwkwkw plus dorong meureun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fransisco



Jumlah posting : 9
Age : 34
Lokasi : Tangerang
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Thu Jul 09, 2009 9:03 am

met kenal nih smuanya
fransisco nih dari daerah tangerang
mau numpang tanya jg nih ke akang2 smua senior AX

saya baru beli atlete nih sekitar 1 bulan lalu kmnya skarang baru 875 km, dah servis pertama kali nah kata temen saya kalo dah servis pertama motor boleh di geber kalo gak nanti gak ada larinya, akhirnya saya geber AX nya pernah sampe 80-100 gak lebih. cuma tiap kali mau geber motor bw an nya gak tega pas gigi 1 mentog cuma sampe 20an, gigi 2 gak lebih dari 40 paling cuma 30an, gigi 3 sampe 60 tapi kok kyknya motor kerja nya berat banget sampe kayak mau ngeden gt paling baru masuk gigi4 50an baru masuk, menurut pendapat akang2 semua gimana nih ? trs di geber or di tahan sampe 1000km soalnya ada yg ngomong juga nih harus 1000 km dulu, baru boleh di geber. terima kasih buat waktunya, kang buat di baca nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Fri Jul 10, 2009 9:10 am

fransisco wrote:
met kenal nih smuanya
fransisco nih dari daerah tangerang
mau numpang tanya jg nih ke akang2 smua senior AX

saya baru beli atlete nih sekitar 1 bulan lalu kmnya skarang baru 875 km, dah servis pertama kali nah kata temen saya kalo dah servis pertama motor boleh di geber kalo gak nanti gak ada larinya, akhirnya saya geber AX nya pernah sampe 80-100 gak lebih. cuma tiap kali mau geber motor bw an nya gak tega pas gigi 1 mentog cuma sampe 20an, gigi 2 gak lebih dari 40 paling cuma 30an, gigi 3 sampe 60 tapi kok kyknya motor kerja nya berat banget sampe kayak mau ngeden gt paling baru masuk gigi4 50an baru masuk, menurut pendapat akang2 semua gimana nih ? trs di geber or di tahan sampe 1000km soalnya ada yg ngomong juga nih harus 1000 km dulu, baru boleh di geber. terima kasih buat waktunya, kang buat di baca nih

Mencoba ber opini. Beda motor beda karakter. Masa inrenyen lebih di tujukan sebagai masa perkenalan dengan motor. Klo masalah mesin, di pabrik pun sudah di geber2 waktu tes perakitas & tes jalan. IMHO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Fri Jul 10, 2009 3:12 pm

1 emang ampe 20 dah meraung
2 sampe 30-40..
3 memang terasa ngeden awalnya.. cm pas masuk ke 60 70.. sampe 90 kek nda isa ngerem... blushhh...
4 yaa lom pernah ampe mentok.. keburu abis jalannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Jul 22, 2009 12:04 pm

klo gw
1 emang ampe 20 dah meraung (kek macan)
2 bisa dapet 40, 50(klo diapksain) walaw getarnya luar biasa Razz
3 bisa dapet 80,90
4 lum pernah gw tarik lbh dr 110 :p jkt susah nyari jalan sepi Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Thu Jul 23, 2009 12:20 pm

klo aq
1. mpe 20 tp geter
2. mpe 40,bs lebih tp gak tahan getarnya
3. mpe 80 cmn rd getar
4. mpe 105, mgkn bs lebih krn blm menthok bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Thu Jul 23, 2009 7:05 pm

kalo saia

1. 30
2. 60
3. 100
4. 115 ?

aneh gigi 4 nya.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Sat Aug 08, 2009 1:02 am

punya ku

1 emang ampe 20 tp dah menjerit ,n' malu diliatin...
2 sampe 30-40..menjerit dan teriaak,+ malu-maluin..
3 80 geli-geli...
4 110 kalem,stabil,..tapi suka lupa masukin gi2 lg, ma'lum fellingnya blom pass....biasa pk yg ad indikator topgearnya... he..he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khoshi

avatar

Jumlah posting : 5
Lokasi : Bogor
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Wed Aug 26, 2009 12:57 am

Fajri_kurogennin wrote:
Salam knal smwa
knp y athlete sya cma bsa tmbus 110 kmpj?it jg uda d urut plan2
pdhl pas awal2 bli smpt 120 kmpj g pke ngos2an,bneran de,skrg susah bgt tmbus 120 kmpj,knp y?
Oh ya,klo mw dftar b.a.r.c almtny dmn y?


athelete standar gw tembus 130km/jam.. lom ganti knalpot tuh.. pengen sih, cuma bakal brisik lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Thu Dec 24, 2009 3:49 pm

khoshi wrote:


athelete standar gw tembus 130km/jam.. lom ganti knalpot tuh.. pengen sih, cuma bakal brisik lol!

ahh.. sumpeh lo bro..!! mpe 130??
udah kena racun apa ja dimesinnya..

bisa nyampe segitu yaa?? hehe,, drunken
kaga getar lo bro..??

=============================
kalo ane :
gigi 1 : 30kpj
gigi 2 : 60 kpj
gigi 3 : 100kpj
gigi 4 : 110kpj

specs : gear 428 15-36, pickup pulser, knalpot custom, naek PJ MJ,, power-x..
pake apa ya biar bisa lebih!! bantu dund!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Fri Dec 25, 2009 12:33 am

^^^ pake mesin nya ninja 250, pasti makin tinggi top speed nya :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Fri Dec 25, 2009 10:44 am

kayaknya emg sgitu deh top speed rata2 bwt motor 125 cc kan?
punya gw c s4 tembus 120, tp itupun pas kluar kota...kalo didalam kota c, cari mampus nggeber ax smp sgitu... Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Fri Dec 25, 2009 11:54 pm

haryo_h wrote:
^^^ pake mesin nya ninja 250, pasti makin tinggi top speed nya :-D he3

hahaha.. yaiyalah om yono.. ninja gitcu lohh!! lol!
kereen abiss dah!!

gwantenx wrote:
kayaknya emg sgitu deh top speed rata2 bwt motor 125 cc kan?
punya gw c s4 tembus 120, tp itupun pas kluar kota...kalo didalam kota c, cari mampus nggeber ax smp sgitu... Exclamation

kalo standar 130kpj? dapet kaga yahh?? hehe,, pale

pengen tuth ampe segitu.. bore up kale yah,,
tapi sayang,, makin kenceng makin cepet mimiknya yahh..
bnerr gagg tuth kawan kawan2??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   Sat Dec 26, 2009 8:28 pm

130?standar rada susah kayaknya ya?tw ndiri lah kemampuan atlit kayak gmn, jgn juga ngarep kayak FU, msinnya juga beda kan...?gw rasa 120 juga uddah sedang, tapi gtw juga ya kalo temen2 yg bodinya ringan, secara berat gw di atas 80 gt, tp ax masih mampu 120, tapi motor gw ga standar2 amat c, ada yg diganti dikit2,he...lagian ngapain bwa AX kenceng2?kasian org2 yg pengen liat motor qta di jalan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Athlete sya kok cma bsa tmbus 110 kmpj y?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: